Mengandung Anak Kedua, Nagita Slavina Doyan Mie Lemonilo

Mengandung Anak Kedua, Nagita Slavina Doyan Mie Lemonilo

MEMASUKI - Kini Kandungan Nagita memasuki usia bulan ketiga. Jika merasakan ngidam seperti ibu-ibu pada umumnya. Apapun dimintanya kepada sang suami, seperti makanan dan hal-hal ‘nyeleneh’ lainnya. (Dok/SHNet)

SHNet, JAKARTA – Sungguh sulit melukiskan kebahagiaan pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini. Ya, setelah enam tahun penantian, akhirnya Nagita Slavina positif hamil anak kedua mereka.

Sebagai suami, Raffi Ahmad tentu saja sangat berbahagia mengetahui kehamilan sang istri. Kebahagiaan Rafi itu bisa terlihat dalam setiap momen yang dibagikan dalam berbagai postingan di sosial media mereka.

Kini Kandungan Nagita memasuki usia bulan ketiga. Ia mengaku kalau merasakan ngidam seperti ibu-ibu pada umumnya. Apapun dimintanya kepada sang suami, seperti makanan dan hal-hal ‘nyeleneh’ lainnya.

Tak ada pilihan lain bagi Raffi, sebagai suami yang baik ia pun akan menuruti kemauan istrinya. Meskipun begitu, Raffi tetap beri larangan ketat untuk hal-hal yang membahayakan kesehatan Nagita dan calon anaknya.

Salah satu larangan Raffi adalah Nagita tak diperbolehkan mengonsumsi apapun yang bersifat instan. Karena, makanan praktis tersebut dinilainya kurang bernutrisi dan tak sehat untuk kesehatan Nagita dan kandungannya.

Makanan instan juga biasanya mengandung bahan-bahan yang tak alami, seperti pengawet dan penguat rasa. Namun, sebagai ibu yang sedang hamil, rasa ngidam pun tak dapat ditampiknya, Nagita tetap suka ngeyel minta dibuatkan mie instan ke Raffi atau ke asisten rumah tangganya.

“Aku tuh kalau ngidam rasanya semua makanan dipinginin, tapi pas aku pingin mie instant Raffi ngelarang karena mengandung bahan yang kurang sehat seperti pengawet, pewarna, penguat rasa dan lain-lain. Tapi akhirnya Raffi nemuin mie yang tak mengandung pengawet dan penguat rasa yaitu Lemonilo, jadi saya bisa makan mie instant”, jelas Nagita di Jakarta pada Senin (03/04/21).

Apa yang dilakukan Raffi adalah sebagai jalan tengan, agar Nagita bisa tetap bisa makan mie instan tapi dan tetep sehat, Raffi pun memberikan Mie Lemonilo. Proses pembuatan Mie Lemonilo lebih sehat karena melalui proses pemanggangan, bukan digoreng. Sehingga tak menyumbang lemak, dan hal ini terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo yang terlihat jernih.

Selain itu, Mie Lemonilo juga tanpa pengawet, pewarna buatan, dan penguat rasa, bahkan warna hijau pada mie nya berasal dari saripati bayam yang sudah pasti sehat dan aman dikonsumsi Nagita.

Raffi Ahmad pun merasa lebih tenang saat istrinya meminta dibuatkan mie instan. Karena saat diberikan mie tersebut, Nagita terlihat sangat menyukai rasanya dan memakannya dengan lahap. (Nonnie Rering)