PMA Resmi Jadi Eksklusif Distributor KTM & Huqsvarna di Indonesia

PMA Resmi Jadi Eksklusif Distributor KTM & Huqsvarna di Indonesia

TEMU MEDIA - M. Setiawan, Sales Manager PT PMA (kanan) dan A. Judiarto, CEO PT PMA usai temu media di booth KTM & Huqsvarna di IIMS Hybrid 2021 JIExpo Kemayoran, Minggu (25/4/2021) sore. (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, JAKARTA – Penutupan IIMS (Indonesia International Motor Show) Hybrid 2021 sekaligus jadi momen baik bagi PT. Premium Motorindo Abadi (PMA). Ya IIMS Hybrid 2021 yang digelar sejak 15 April selama 10 hari baru ditutup pada Minggu (25/4/2021).

Dan, penutupan IIMS di Minggu cérah itu pun jadi kesempatan terbaik bagi PT PMA untuk mengumumkan status mereka. Dalam konfrensi pers di Booth KTM dan Huqsvarna, di Hall C2 Booth 36, 38 dan 49, JIExpo Kemayoran, Maximilian Cole sebagai Sales Manager KTM SEA (Southeast East Asia) mengumumkan secara resmi kalau status PT PMA meningkat menjadi Eksklusif Distributor KTM & Huqsvarna di Indonesia. 

“Awalnya kami merupakan distributor resmi Husqvarna Motorcycles sejak 2017. Selanjutnya jadi distributor resmi KTM khusus motor offroad pada 2018. Kemudian, sejak awal 2021 ini kami ditunjuk sebagai eksklusif distributor KTM. Jadi, kita bisa dan boleh menjual semua product range KTM. Kita sudah punya 11 dealer resmi di Indonesia,” jelas  M. Setiawan yang merupakan General Manager Sales and Marketing PT PMA. 

Ke-11 dealer resmi KTM yang dioperasikan PT PMA ada di beberapa kota besar yaitu: 2 dealer di Jakarta, 2 dealer di Surabaya, dan masing-masing satu dealer di Bandung, Medan, Lampung, Tangerang, Yogyakarta, Depok dan Cirebon.

Setiawan juga menyatakan kalau PT PMA berkomitmen akan terus memperkuat  penjualan melalui keunggulan produk KTM dan berbagai segmen. Mulai dari jenis streetbikes yang terdiri dari Naked, Travel, Supermoto, dan jenis motortrain yang terdiri dari Motocross dan Enduro. 

Tentu saja, itu karena PT PMA percaya kalau segmen dan pasar sepeda motor di Indonesia dapat menerima dengan baik produk-produk yang diageni dan sejalan dengan meningkatnya perekonomian Indonesia dan para komunitas sepeda motor.   (Nonnie Rering)