OPPO Enco X, Inovasi Earphone Nirkabel Premium

OPPO Enco X, Inovasi Earphone Nirkabel Premium

OPPO Enco X. (Ist)

SHNet, Jakarta– Hari ini OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO Enco X,inovasi earphone nirkabel premium yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta teknologi dan audio.

OPPO Enco X merupakan hasil pengembangan OPPO selama 15 tahun dan disempurnakan melalui kolaborasi dengan Dynaudio, merek audio Hi-Fi premium di dunia. Keunggulan OPPO Enco X akan diperkenalkan dalam peluncuran digital yang menghadirkan figur-figur profesional Indonesia yaitu Arifin Putra, Adra Karim, Ayu Larasati, dan Muhammad Fadli.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, “Dalam setiapinovasinya, OPPO memahami pentingnya teknologi untuk membangkitkan semangat penggunanya mengeksplorasi dunia. OPPO berkolaborasi dengan Dynaudio, merek HiFi dari Denmark yang telah dipercaya di bidang audio sejak tahun 1977, menghadirkan OPPO Enco X, earphone nirkabel premium yang didesain untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa. Enco X hadir dengan visi untuk menjadi The Acoustic That Inspires yang menerjemahkan keindahan suara dan musik untuk menginspirasi indera agar merasakandunia yang lebih hidup.”

OPPO Enco X hadir dengan desain ergonomis inovatif yang ringan yaitu hanya 4,8 gram, dalam kemasan compact charging case dengan material aluminium yang kokoh serta desainramping elegan. Fitur-fitur unggulannya disempurnakan dari pengembangan teknologi audio OPPO selama 15 tahun.

Untuk menghadirkan audio yang presisi secara digital, OPPO mengeksplorasi 30 jenismaterial berbeda dan 152 komponen, serta melalui 120 modifikasi struktural sebelumakhirnya memutuskan struktur akustik final yang unik untuk OPPO Enco X yaitu kombinasi driver membran yang seimbang dengan driver dinamis, yang dibuat dengan struktur koaksial khusus.

OPPO Enco X, pilihan warna hitam dan putih, tersedia dengan harga Rp 2.199.000,00.Dapatkan promo cashback Rp 200.000,00 di Exclusive Flash Sale Shopee pada 4-6 April 2021 dan First Sale mulai 7 April di OPPO Gallery, store OPPO, dan toko ritel gadget terdekat. (Stevani Elisabeth)