Walikota Jakarta Utara Perkenalkan ‘Borju’ di Reses Steven Setiabudi Musa

Walikota Jakarta Utara Perkenalkan ‘Borju’ di Reses Steven Setiabudi Musa

BERBICARA - Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim (kiri) saat berbicara di Reses Steven Setiabudi Musa, Komisi B DPRD DKI Jakarta, di Sungai Bambu, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021). Tampak Steven Setiabudi Musa (tengah) dan Lurah Sungai Bambu, Sumarno (kanan). (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, JAKARTA – Ali Maulana Hakim, Walikota Jakarta Utara yang baru saja dilantik kurang lebih dua pekan lalu, menyempatkan diri hadir memenuhi undangan Reses Anggota Komisi B, Steven Setiabudi Musa di Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021) siang.

Boleh dikatakan Reses Menyerap Aspirasi Warga dari Steven Setiabudi Musa kali ini terbilang lengkap lantaran dihadiri seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Jakarta Utara.

Selain Wali kota Ali Maulana Hakim, hadir juga Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda, Lurah Sungai Bambu, Sumarno, Ketua RW O3 Sungai Bambu, Teguh. Juga hadir Kasudin PTSP Lamhot Tambunan, Kasudin Nakertrans & energi, Gatot S.Widagdo, Zulkifli dan Amurudin dari Sudin Perindustrian & Perdagangan, serta Riduan Fauzi dari Dishub.

Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengajak seluruh warga agar tak terlalu risau dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Tapi, harus tétap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. “Para pelaku usaha kecil harus bangkit. Jangan lama terlena dengan situasi pandemi Covid-19 ini. Ayo kita semangat bekerja demi kebangkitan perekonomian kita,” ujar Ali Maulana Hakim.

Ali Maulana Hakim yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Walikota Jakarta Utara ini juga menjabarkan soal program BORJU (Bazar Online Jakpreneur Jakarta Utara) yang seharusnya lebih banyak dimanfaatin oleh warga.

“Borju ini adalah kegiatan Bazar Online yang mempertemukan penjual UMKM Jakarta Utara dan pembeli secara online melalui web www.borjutkkju.com yang diselenggarakan oleh Sudin PPKUKM Jakarta Utara. Ayolah beragam kemudahan yang sudah disiapkan pemerintah itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,” jelas Ali Maulana Hakim.

Selain berbicara panjang lebar soal UMKM, Ali Maulana Hakim juga banyak berbicara soal program vaksinasi yang wajib dijalani seluruh warga hingga Tubagus Adhi yang hadir sebagai MC di Reses Steven Setiabudi Musa pun ikut memberi testimony soal vaksinasi yang baru saja ia Jalani akhir pekan lalu.

Steven Setiabudi Musa ménûtup reses dengan menghaturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Jakarta Utara dan warga Jakarta Utara yang sangat ia cintai. “Mari kita terus menjaga protokol kesehatan dan bangkit dalam setiap usaha yang kita kerjakan,” kata Steven. (Nonnie Rering)