Reses Steven Setiabudi Musa Berjalan Sesuai Harapan

Reses Steven Setiabudi Musa Berjalan Sesuai Harapan

BERBICARA - Steven Ssetiabudi Musa (berdiri) saat berbicara pada Reses di wilayah Pademangan Barat, masing-masing di jl Budi Mulia IV GG i RT 001/04, dan Komplek Permata, Gunung Sahari No15 RT 016/ 07, Pademangan Barat, Senin (8/3/2021). (Dok/SHNet)

SHNet, JAKARTA – Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa kembali melanjutkan kegiatannya menyerap aspirasi warga melalui reses. Setelah menjalani tiga kali reses pada pekan lalu, Steven S.Musa yang politisi PDI Perjuangan itu pekan ini menggelar enam kali reses.

Enam kali reses ini dijalani Steven S.Musa selama tiga hari beruntun, Senin hingga Rabu (8-10/3/2021). Satu hari dua titik, siang dan sore.

Pada Senin (8/3), Steven S.Musa melakukan reses di wilayah Pademangan Barat, masing-masing di jl Budi Mulia IV GG i RT 001/04, dan Komplek Permata, Gunung Sahari No15 RT 016/ 07, Pademangan Barat. “Acara berjalan sesuai dengan harapan saya,” ujar Steven S.Musa.

“Warga antusias bertanya. Terutama masalah UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), dan masalah perijinan. Semua aspirasi warga saya terima dengan baik, dan akan saya tindak lanjuti,” papar Steven S Musa, salah satu putra terbaik Sangihe itu.

Dua reses Senin berakhir dengan menyenangkan. Steven S.Musa penuh sukacita karena bertemu dengan konstituennya.

“Saya berharap reses yang sederhana ini bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak,” ujar mantan wartawan salah satu harian ternama nasional itu.

Selasa (9/3), reses dilaksanakan di jl. Sungai Bambu IV RT 004/04, Sungai Bambu, Tanjung Priok, dan di jl. Pademangan II GG IV RT 008/06,
Pademangan Timur.

Pada Rabu (10/3), masing-masing di jl. Kebon Bawang XII RT 007/011, Kebon Bawang, dan jl. Papanggo RT 008/03, Papanggo, Tanjung Priok.

Steven S.Musa mengingatkan konstituennya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. (Nonnie Rering)