Viral Satu Dusun Beli Mobil Baru

Viral Satu Dusun Beli Mobil Baru

SHNet, Jakarta – Ramai pemberitaan di media sosial mengenai warga satu kampung beli mobil baru, berita ini tentu memancing para netizen berkomentar. Video viral mobil yang dibeli dalam jumlah banyak dan dikawal oleh polisi ini berasal dari Dusun Pomahan, Sumurgeneng, Jenu, Tuban.

Dilansir dari Kompas.com Kepala Desa Sumurgeneng Gihanto membenarkan jika warganya membeli mobil baru beramai-ramai. Jumlah mobil yang dibeli mencapai ratusan unit. Pastinya tidak heran jika video ini menjadi viral dan ramai di bicarakan di media sosial, bahkan salah seorang warga Dusun tersebut ikut berkomentar dan membenarkan berita viral tersebut.

Diberitakan pula dari berbagai akun di media sosial, warga yang membeli mobil secara bersamaan ini ternyata baru saja mendapatkan durian runtuh karena tanah milik mereka dibeli oleh PT Pertamina. Masyarakat Desa mendapatkan uang hasil penjualan tanah dari grass root refinery (GRR) kilang minyak yang melibatkan Pertamina-Rosneft, perusahaan asal Rusia yang mana tanah milik meraka akan dijadikan lokasi untuk kilang minyak. (Ina)