Viral, Ibu-ibu Berburu Keladi Di Kuburan

Viral, Ibu-ibu Berburu Keladi Di Kuburan

SHNet, Jakarta – Sudah bukan rahasia jika tanaman hias saat ini sangat digandrungi masyarakat. Baik masyarakat di kota maupun di desa. Menjadi pembicaraan di media sosial banyak masyarakat rela mengeluarkan isi kantong yang tidak sedikit untuk membeli tanaman hias, sampai adapula yang rela berburu tanaman hias hingga ke dalam hutan bahkan di kuburan sekalipun.

Viral di media sosial sejumlah ibu-ibu mencabut tanaman hias keladi di atas kuburan, video ini diunggah oleh akun TikTok, @alyanoor18. Dituliskan olehnya “Kelakuan ibu-ibu pas nemu bunga yang lagi viral. Enggak pandang tempat di kuburan pun main sikat saja,” .

Tanaman hias diperkirakan akan tetap eksis dimasa pandemi seperti sekarang ini, tanaman yang diburu dalam video tersebut adalah jenis keladi. Keladi atau Caladium merupakan anggota talas-talasan atau famili Araceae. Tanaman ini mempunyai corak yang menarik pada daunnya serta bentuk daun yang cukup menarik. Selain itu merawat tanaman jenis ini terbilang mudah sehingga menambah daya tarik masyarakat untuk memilikinya.

Hingga berita ini diturunkan video Tiktok tersebut telah dibagikan oleh banyak warganet ke berbagai media sosial seperti twitter, instagram hingga facebook dan telah ditonton ribuan kali. (Ina)