LLDikti Wilayah III Bantu Korban Bencana Alam Sumedang

LLDikti Wilayah III Bantu Korban Bencana Alam Sumedang

Penyerahan Bantuan ini langsung di Serahkan oleh Kepala LLDikti Wilayah III yang diwakili oleh Sekretaris LLDikti Wilayah III, Dr. Yaya Jakaria didampingi beberapa Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah III.

SHNet, Sumedang – LLDikti Wilayah III beserta beberapa Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah III melakukan Penyerahan Bantuan Misi Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cimanggung, Sumedang, Jawa Barat pada Jumat, (5/2/2021)

Penyerahan Bantuan ini langsung di Serahkan oleh Kepala LLDikti Wilayah III yang diwakili oleh Sekretaris LLDikti Wilayah III, Dr. Yaya Jakaria didampingi beberapa Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah III. Ada pun bantuan ini berupa paket sembako sebanyak 150 paket yang berisikan beras, minyak goreng, sarden, susu, dan lainnya yang terdiri dari 14 komponen sembako.

Dalam penyerahan ini, Dr. Yaya Jakaria menyampaikan “Kegiatan sosial ini adalah bentuk pengamalan dari Tridarma Perguruan Tinggi dalam hal Pengabdian Masyarakat dan bentuk kepedulian LLdikti Wilayah III serta Perguruan Tinggi di Wilayah III sebagai upaya meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak bencana secara langsung”.

Bantuan ini di terima oleh Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang, Hedi Hidaya “Kami dari BPBD Kabupaten Sumedang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan ini, dan semoga bantuan ini menjadi berkah untuk kita semua di sini”.

Bantuan ini dapat terwujud atas partisipasi dari Perguruan Tinggi yang ada di Lingkungan LLDikti Wilayah III, antara lain :

  1. Universitas Gunadarma
  2. Universitas Esa Unggul
  3. Akper Sumber Waras
  4. Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
  5. STIKES MEDISTRA
  6. UNSURYA
  7. UNKRIS
  8. Akper Bina Insan
  9. UPI YAI
  10. Aksema DON BOSCO
  11. UHAMKA
  12. STIE YAI
  13. ARO GAPOPIN
  14. STMIK NUSA MANDIRI
  15. UPH
  16. STIE BI
  17. STIE IPWIJA
  18. STIKES RS HUSADA
  19. POLTEK HANGTUAH
  20. UKRIDA
  21. STIKES RSPAD GATOT SUBROTO
  22. KALBIS INSTITUTE
  23. STIKES MITRA KELUARGA
  24. STIK SINT CAROLUS
  25. YPWI ISWI

Serta 4 penyumbang lainnya (Data pertanggal 29 Januari 2021.Bantuan diberikan langsung oleh LLdikti Wilayah III dan perwakilan Perguruan Tinggi diantaranya Universitas Esa Unggul, ITL Trisakti, STIE YAI, dan Univ Bhayangkara Jakarta Raya. (sur)