Presiden Serbia, Aleksandar Vučić Sampaikan Belasungkawa Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 ke Presiden...

Presiden Serbia, Aleksandar Vučić Sampaikan Belasungkawa Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 ke Presiden Joko Widodo

Flayer pesan duka Presiden Serbia, Aleksandar Vučić kepada Presiden RI Joko Widodo

SHNet, Beograd-Presiden Serbia, Aleksandar Vučić, menyampaikan ucapan dukacita dan belasungkawa atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, destinasi dari Jakarta menuju Pontianak. Terdapat 50 orang penumpang dan 12 awak pesawat berada di dalam pesawat SJ182.

Pesan belasungkawa atas tragedi Sriwijaya Air SJ182 disampaikan melalui pesan pribadi Presiden Vučić kepada Presiden Joko Widodo, yang diteruskan oleh Penasihat Presiden Serbia kepada Dubes RI untuk Serbia  pada Sabtu 9 Januari 2021 waktu setempat.

“Jatuhnya pesawat penumpang ke Laut Jawa dengan puluhan korban tewas menimbulkan duka yang luar biasa. Saya menyampaikan belasungkawa kepada Pemerintah dan masyarakat Indonesia atas tragedi ini serta kepada keluarga korban atas duka yang dialami.” demikian bunyi pesan pribadi Presiden Vučić kepada Presiden Joko Widodo, Sabtu (9/1/2021).

KBRI Beograd juga turut berduka cita atas tragedi jatuhnya pesawat SJ182, semoga para korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga korban diberi ketabahan. (sur)