Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie Tutup Usia

Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie Tutup Usia

SHNet, Jakarta – Mie instan Indomie ada berbagai varian, siapa yang tidak mengenalnya. Makanan yang legendaris ini banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat di tanah air, selain harga yang murah tentunya rasa yang bervariasi khas daerah-daerah yang ada di negeri ini tentunya juga enak. Diantaranya varian rasa Indomie adalah seperti ayam bawang, kari ayam, soto, rendang dan yang diketahui paling populer dan paling favorit masyarakat Indonesia adalah rasa orisinil varian mie goreng.

Adalah Nunuk Nuraini, penemu varian rasa Indomie, tutup usia di usia 59 tahun, pada Rabu (27/1/2021) pukul 14.55 WIB. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Kepala Humas Indofood Nurlita Novi Arlaida.
“Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT,” kata Novi. Dilansir dari Kompas.com. Nunuk rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir.

Mie instan ini sangatlah berkesan di kalangan masyarakat indonesia terlebih lagi kalangan muda, belasungkawa banyak disampaikan warganet di media sosial. Seperti yang dituliskan oleh salah seorang warganet di akun media sosial twitter ‘selamat jalan Ibu Nunuk, terimakasih telah memberikan makanan enak bagi kami anak kost, semoga tenang disana amin’. (Ina)