Apresiasi Kreatifitas Chef Arnold, Hotman Paris Hargai Popcron Buatanya 50 juta!

Apresiasi Kreatifitas Chef Arnold, Hotman Paris Hargai Popcron Buatanya 50 juta!

SHNet, Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang yang selalu tampil keren ini, ya Hotman Paris, yang akrab disapa bang Hotman ini memberikan kejutan dengan mengapresiasi karya seni dari Chef kenamaan Indonesia, Chef Arnold.

Bang Hotman memberi kejutan dengan tampil sebagai pembeli dengan harga tertinggi, popcorn emas yang dibuat dan dilelang oleh Chef Arnold.

Dalam pembuatan makanan yang berbahan baku jagung ini, Chef Arnold menambahkan emas dalam olahan popcorn buatannya. Olahan jagung tersebut disebutnya sebagai KPOP Popcorn. Video pembuatan popcron emas itu diunggah pada akun instagram miliknya, @arnoldpo, 18 November 2020. Dalam unggahanya Chef Arnold menuliskan akan melelang popcorn dengan taburan emas buatannya, dengan harga awal di angka 500 ribu rupiah.

Beberapa artis ikut meramikan lelang tersebut, seperti Ria Ricis yang menawar di angka 30 juta rupiah namun tawaran tertinggi di pegang oleh Hotman Paris pada angka 50 juta rupiah. Menurut Hotman Paris angka tersebut pantas untuk sebuah harga kreatifitas. Dalam unggahan foto yang sedang menyantap popcron berlapis emas tersebut,di akun Instagram milik Hotman Paris, beliau menuliskan “Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece. Sebuah harga kecil untuk nilai kreativitas yang tak ternilai, makanya Hotman harus punya berapapun harganya dan rasanya sesuai dengan levelnya chef (ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak banget pertama popcorn)”. (Ina)