Tampil Trengginas Qarrar Firhand Puncaki Latihan Bersama Putaran 5

Tampil Trengginas Qarrar Firhand Puncaki Latihan Bersama Putaran 5

MEMUNCAKI - Qarrar Firhand dari Tanaka Racing Team (depan) memuncaki kelas Cadet Rok dan juga kelas Mini Rok pada latihan bersama Eshark Rok Putaran 5 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Sabtu (31/10/2020). (Dok/SHNet)

SHNet, JAKARTA – Setelah istirahat kurang lebih dua bulan, Latihan bersama Gokart Eshark Rok Cup Putaran 5 kembali digelar di Sentul International Karting Circuit Sabtu (31/10/2020).

Saat berjalannya latihan di pertengahan hari, hujan deras mengguyur sirkuit. Tepatnya saat Pre Final Kelas Cadet dan Mini Rok yang dilepas secara bersamaan. dimulai saat hujan mulai mengguyur lintasan, pebalap2 cilik berusia antara 7 sampai 12 tahun mulai beradu kemampuan diatas lintasan yang cukup licin dengan mengerahkan segenap kemampuan masing-masing

Pembalap belia Qarrar Firhand Ali tampil ciamik sejak start meninggalkan para pesaingnya saat pre final yang harus dihentikan saat lomba masih menyisakan 6 putih putaran.

Dan Final race juga dimulai saat hujan masih turun, kembali pebalap di bawah naungan Tanada Racing Team ini melesat menuntaskan 16 putaran final meninggalkan pesaing terdekatnya Kemas Bintang dari Kanaka Racing sekitar 8 detik yang diikuti oleh Febrian Putra dari P-Five di tempat ketiga.

Hasil riset dan setting gokart yang dilakukan ayahanda Qarrar, Firhand Ali menunjukkan hasil yang sangat memuaskan pada latihan bersama ini.

Qarrar sukses memuncaki kelas Cadet Rok dan juga kelas Mini Rok pada latihan bersama ini sehingga pembalap kelahiran 7 Januari 2001 ini pun puas dengan pencapaiannya.

Manajer Qarrar, Fariz Luthfie pun gembira dengan raihan asuhannya. Apalagi lomba berjalan dengan dibarengi guyuran hujan.

“Puas banget hari ini melihat Qarrar tampil di kelas cadet dan mini rok ia kuasai meski di bawah guyuran hujan. Qarrar pun terlihat sangat tenang dan matang. Harapan saya di latihan resmi Minggu ia pun akan mencapai hasil terbaiknya,” tutur Lutfi. (Nonnie Rering)