Sederet Tontonan Horor di WeTV dan iflix di Bulan Oktober

Sederet Tontonan Horor di WeTV dan iflix di Bulan Oktober

SHNet, Jakarta – Menyambut bulan Oktober yang khas dengan tema Horor, Platform berbasis aplikasi dan website, WeTV dan juga iflix menghadirkan tontonan horor yang menegangkan dan mencekam dari 1-31 Oktober. Adapun film horor Indonesia yang dapat dinikmati gratis bersama #BeraniTakut antara lain kompilasi short stories MALAPATAKA, serta film-film horor baru yang tayang setiap hari Kamis pukul 19.00 WIB, yakni Asih, Alas Pati, Mati Anak, Silam, Gasing Tengkorak, Rasuk, Tembang Lingsir, dan Danur 2, dan masih banyak lagi.

Dok. WeTV

Selain film-film horor dalam negeri, WeTV dan iflix juga akan menayangkan After Dark The Series, series Thailand dengan 4 cerita horor dalam 13 episode yang menceritakan tentang sisi gelap jiwa manusia yang berujung pada akhir yang mengerikan antara lain: Blind Date, Requiem of Adolescent,  Death Channel dan Into the Hole.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, “Jangan lewatkan WeTV dan iflix di bulan Oktober karena kami menyajikan semua horor Asia terbaik. Beragam tontonan yang bergenre horor; horor thriller, horor fantasi, horor komedi, horor sci-fi, horor aksi, horor remaja, horor rakyat Indonesia untuk memberikan ketegangan di sepanjang bulan Oktober ini. Selain itu, kami juga memperkenalkan dua judul WeTV Original yang tayang eksklusif di WeTV dan iflix: MALAPATAKA rangkaian film pendek bertaburan bintang Indonesia, dan juga series horor unggulan dari Thailand berjudul After Dark The Series.”

“Dengan menyediakan konten horor dari berbagai negara di Asia, kami berkomitmen penuh di bulan Oktober ini untuk menjadikan WeTV dan iflix sebagai tempat tontonan yang menegangkan dan memicu adrenalin bagi rakyat Indonesia yang mencintai horor agar betah di rumah dimasa PSBB ini.” tambah Lesley Simpson.

Selain menghadirkan genre horor, pecinta series juga dapat mengikuti gimmick seru #BeraniTakut dimana pecinta horor ditantang untuk menonton film horor di WeTV dan iflix sebanyak-banyaknya dan akan dipilih 10 akun yang berhasil membuktikan nyalinya dengan menit menonton konten horor terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik.

Untuk   mengetahui   program         WeTV   silakan  klik                link https://qqlivei18n.onelink.me/ETTr/WeTV

(Kurnia Sari)