Segelas Air Jeruk Nipis Hangat di Pagi Hari dan Rasakan Manfaatnya

Segelas Air Jeruk Nipis Hangat di Pagi Hari dan Rasakan Manfaatnya

SHNet, Jakarta – Diera sekarang ini banyak orang telah berfikir dengan cerdas untuk gaya hidup sehat. Semua mulai berfikir bagaimana caranya dapat membuat badan tetap fit dan selalu terasa bugar tanpa mengeluarkan banyak biaya. Salah satu caranya ialah dengan memilih meminum segelas air perasan jeruk nipis setiap hari. Diketahui perasan jeruk nipis ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan tentunya cara ini tidak mengeluarkan banyak uang.

Jeruk nipis mengandung banyak zat yang berguna bagi tubuh, diantaranya: mengandung 20 kalori. kalsium, potasium, fosfor, vitamin C dan antioksidan yang cukup tinggi.

Karena itu, dengan minum air perasan air jeruk nipis hangat secara rutin akan membantu menjaga tubuh selalu bugar. Jeruk nipis dapat membantu menurunkan berat badan, melancarkan pencernaan, menjaga kelembab-an kulit,mampu mengurangi kadar kolestrol dalam tubuh yang dapat menyebabkan masalah pada jantung.

Membuat air perasan jeruk nipis cukup mudah, selain menyiapkan bahan seperti buah jeruk nipis, air hangat, dan gula. Langkah yang harus dilakukan.

Potong jeruk nipis menjadi dua bagian atau potong jeruk nipis di sisi kiri kanan buah, peras jeruk nipis yang telah dipotong. Campurkan pada air hangat dan sedikit gula, guna menetralisir sedikit rasa asam lalu aduk sampai gula larut.

Lalu minumlah air perasan jeruk nipis hangat tersebut dipagi hari secara rutin dan rasakan manfaatnya. (Ina)