Rayakan Kemerdekaan RI, WeTV dan iflix Tayangkan 1 Film Indonesia Baru Setiap...

Rayakan Kemerdekaan RI, WeTV dan iflix Tayangkan 1 Film Indonesia Baru Setiap Hari

Dok. WeTV

SHNet, Jakarta – Banyak cara dilakukan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020. Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix adalah dengan meluncurkan film – film terbaik Indonesia, 1 film baru setiap harinya. Film – film eksklusif seperti Milly & Mamet, Si Manis Jembatan Ancol, Sweet 20, Mangkujiwo dan Kuntilanak 2.

Selain film, WeTV & iflix juga menayangkan serial populer Thailand Bad Genius the Series sejak 3 Agustus kemarin. Serial ini merupakan lepasan alias spin-off dari film hit Thailand bertajuk serupa. Aksi contek-menyontek siswa sekolahan yang menegangkan dan bikin geregetan ini menjadi topik yang ramai diperbincangkan sejak episode pertamanya di rilis.

Ada pula serial Indonesia terbaru Yowis Ben the Series yang dibintangi Joshua Suherman dan photo nikahan yang sempat viral,  My Lecturer, My Husband yang dibintangi Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina juga sudah dapat segera dinikmati di WeTV dan iflix.

Lesley Simpson, Country Manager dari WeTV dan iflix Indonesia, Mengatakan dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia di tanggal 17 Agustus tahun ini, WeTV dan iflix siap mendukung perfilman tanah air.

“WeTV dan iflix ingin mengajak seluruh rakyat dari Sabang sampai Merauke menikmati konten-konten terbaik karya Indonesia. Film-film terbaik dengan berbagai macam genre: romantis, komedi, drama, horror, dan pengalaman menonton yang tak terbatas, lebih baik, dan eksklusif dalam streaming platform tercanggih”. kata Lesley.

Judul-judul film yang disajikan oleh WeTV mulai 17 Agustus 2020 dengan berbagai macam genre serta hari, yaitu, Senin Drama Tergreget: Milly&Mamet, Selasa Fantasi yang Bombastis: Sweet 20, Rabu Romantis Baper: Habibie & Ainun, Kamis Supranatural Mistis: Mangkujiwo, Jumat Drama Biografi: Rudy Habibie, Sabtu Heroik: Sang Kiai, dan Minggu Inspirasi Indonesia: Hari Ini Pasti Menang, dan masih banyak lagi hingga 17 September 2020!

Masih menurut Lesley,  WeTV juga terus mengembangkan kualitas fiturnya, salah satunya dengan meluncurkan fitur komentar yang akan membuat atmosfir menonton di WeTV semakin seru dan asik. Fitur komentar ini memungkinan para penonton di WeTV berbagi reaksi saat menonton drama/film favorit mereka.

“Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton diluar Tiongkok diantaranya seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia.” kata Lesley di Jakarta (14/8/2020).

Dok. WeTV

Menurt Lesley, untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp. 15,000/ bulan untuk pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pencinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT. Sementara di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Aps.*

Untuk mengetahui program WeTV silakan klik link https://qqlivei18n.onelink.me/ETTr/WeTV

(Kurnia Sari)