PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle Gelar Lomba Peringati HUT RI

PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle Gelar Lomba Peringati HUT RI

MENIKMATI - Para wartawan tampak begitu asyik menikmati lomba bakiak dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75. (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, BOGOR – Usai menggelar diskusi, para wartawan yang tergabung dalam organisasi kewartawan PWI DKI Jaya Sie Musik, Film dan Lifestyle menggelar sejumlah lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75.

Lomba tersebut didukung penuh oleh organisasi moda transportasi nasional yakni Perkumpulan Perusahaan Multi Moda Transport Indonesia (PPMTI) atau IMTA (Indonesian Multimoda Transport Operator Association).

Bahkan Ketua Umum PPMTI, Siti Ariyanti yang juga CEO Satas Transportindo Indonesia hadir ke lokasi untuk ikut lomba makan kerupuk, Balap karung, bakyak, tarik tambang dan lainnya.

“Semangat kemerdekaan kita tetap sama, meski di masa pendemi Covid-19 ini. Kami tetap melaksanakan perayaan, namun tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan,” kata Siti Ariyanti, di lokasi acara.

“Kita senang bisa ikut berpartisipasi dengan kegiatan PWI Jaya Sie Musik, Film dan Life Style ini. Terutama tema yang diangkat sangat baik sekali. Menyemangati dan bangkit kembali dunia hiburan Tanah Air di tengah Pandemi Covid-19 ini, sesuai dengan semangat Kemerdekaan RI. Ini tentu ada kaitannya dengan jasa transportasi atau logistik juga,” sambung Siti Ariyanti.

Ketua PWI Jaya Sie Musik, Film dan Life Style, Irish Riswoyo tak lupa mengucapkan terimkasihnya untuk seluruh pendukung acara, termasuk dengan PPMTI dan juga Satas Grup.

“Banyak yang mendukung event ini. Kami sangat senang dan semakin semangat untuk terus membuat diskusi yang banyak manfaat baik untuk segala sektor. PPMTI dan Satas Transportindo International merupakan rekanan yang selalu mendukung kegiatan kami para wartawan Indonesia. Kami ucapkan terimaksih,” kata Irish Riswoyo. (Nonnie Rering)