Kevin ‘Home Alone’ Sudah Berusia 40tahun

Kevin ‘Home Alone’ Sudah Berusia 40tahun

SHNet, Jakarta – Ramai dibicarakan warganet aktor cilik asal Amerika Serikat yang populer karena actingnya di film Home alone pada tahun 90-an, merayakan ulang tahunnya pada 26 Agustus 2020 lalu. Macaulay Culkin sang anak pintar dan berani di film Home alone ternyata sudah menginjak usia 40 tahun.

Macaulay Carson Culkin adalah aktor Amerika Serikat. Ia memulai kariernya pada awal 1990-an, dulunya ia aktor cilik di Hollywood. Ia bertinggi badan 168 cm dan kakak kandung dari Kieran Culkin. Ia pernah membintangi film bertema anak-anak seperti Home Alone, Home Alone 2 dan My Girl. Dilansir dari Wikipedia

Kesuksesannya Macaulay Culkin dalam film Home Alone membuat dirinya dikenal berbagai kalangan usia. Baik anak-anak pada masa tahun 90-an sampai sekarang lantaran masih seringnya film Home alone di putar fi stasiun TV nasional terutama pada bulan Desember mendekati hari Natal tiba. Karena kepandaian actingnya di film ini namanya menjadi terkenal dalam dunia peran terutama di film Hollywood.

Kehebohan netizen akan berita bertambahnya usia kevin bermula dari cuittanya di media sosial twitter. Kevin menuliskan:
“Hai kawan-kawan, ingin merasa tua? Saya sekarang sudah berusia 40,”

Kicauan selanjutnya, kevin juga menuliskan, “Ini hadiah saya untuk dunia: Saya membuat orang-orang merasa tua. Saya bukan lagi anak-anak. Itulah tugasku.”

Tak berselang lama, hanya kisaran beberaoa jam kicauan kevin di twitter mendapat respons lebih dari 1,3 juta pengguna media sosial twitter yang menyukai dan ribuan netizen mengomentarinya, banyak diantaranya mengucapkan selamat ulang tahun kevin.(Ina)