Habibie & Ainun, Ayat-Ayat Cinta, Danur, dan Surga Yang Tak Dirindukan Tayang...

Habibie & Ainun, Ayat-Ayat Cinta, Danur, dan Surga Yang Tak Dirindukan Tayang di WeTV dan iflix

Salah satu film fenomenal Ayat-Ayat Cinta tayang di WeTV dan iflix mulai tanggl 19 Agustus 2020. Dok. WeTV
Film Habibie & Ainun  Dok/WeTV

 

SHNet, Jakarta – Bagi pecinta film Indonesia yang sempat menjadi film fenomenal, seperti Habibie & Ainun, Ayat-Ayat Cinta, Danur dan Surga Yang Tak Dirindukan tidak lama lagi film-film tersebut dapat dinikmati di WeTV dan iflix. Tidak hanya itu, Sebanyak lebih dari 120 judul film MD Pictures juga siap menghibur penonton WeTV dan Iflix mulai 19 Agustus 2020.

Dok. WeTV

Serial ternama lainnya dari MD Pictures, Malapataka dan My Lecturer My Husband yang akan dibintangi oleh Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina pun akan segera hadir menghiasi WeTV dan juga iflix tahun ini.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, “Dalam upaya WeTV dan iflix memberikan hiburan terbaik di Indonesia, kerjasama dengan MD Pictures ini akan fokus pada akses yang tak terbatas ke film blockbuster bagi pengguna WeTV dan iflix di Indonesia. Dengan konsumen menjadi tujuan utamanya, kami sangat memahami kebutuhan pengguna di masa COVID-19 saat ini sehingga kami ingin fokus memberikan level pengalaman hiburan yang berbeda dengan tontonan terbaik dari semua negara di Asia.”

“MD Pictures merasa terhormat dapat menggandeng Tencent untuk membawa ragam katalog film favorit Indonesia kami yang sangat banyak ke dunia, dan terutama di negara kami sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur sesama orang Indonesia,” kata Manoj Punjabi, CEO MD Pictures,

“Dari kisah cinta epik seperti Ayat Ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan hingga kisah supranatural horor seperti Danur, Rasuk, dan Asih, baik WeTV maupun iflix kini menawarkan koleksi terbesar film MD Pictures bagi para penggemar film di Indonesia dan seluruh dunia, ” tambah Manoj Punjabi.

“Kami dapat mencapai ini semua melalui kerjasama kami dengan menyediakan koleksi MD Pictures terbesar untuk mendukung industri hiburan lokal Indonesia. WeTV tidak hanya akan menayangkan koleksi MD Pictures di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. Kerjasama dengan WeTV dan iflix ini akan membawa hiburan Indonesia ke level yang benar-benar baru dan dapat memperkuat WeTV sebagai hiburan Asia terbaik.” lanjut Lesley Simpson.

Dok. WeTV

Bagi yang belum tahu mengenai series Malapataka dan My Lecturer My Husband, berikut ini info tambahannya.

My Lecturer, My Husband: Series yang disutradarai oleh Monty Tiwa berceritakan tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit (Prilly Latuconsina); keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayanginya, serta pacar berparas tampan yang romantis, Tristan. Namun, seketika hidup Inggit berubah ketika harus menghadapi kenyataan baru yang memaksa Inggit menerima perjodohannya dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling Inggit benci di kampus.

Malapataka: Kompilasi sembilan film horor pendek yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. MALAPATAKA bercerita tentang akibat yang perlu dihadapi bagi mereka yang menyepelekan nilai-nilai kepercayaan di masyarakat. Terinspirasi dari kisah nyata, MALAPATAKA menghadirkan kengerian yang terangkum dalam sembilan film pendek.

MALAPATAKA terdiri dari: DAYU DATU (Amanda Manopo, Sonia Alyssa). ROOM NUMBER 4 (Bryan Domani, Rebecca Klopper). UNKNOWN CALLER (Tissa Biani, Rebecca Klopper), I WISH (Masayu Anastasia, Basmalah, Electra Violet), 10 PM (Bryan Domani), MIRROR MIRROR ON THE WALL (Syifa Hadju, Jovarell Callum), INVITATION (Syifa Hadju, Sonia Alyssa, Maura Gabrielle, Nicho Bryant), THE BOX (Tissa Biani, Nicho Bryant), THE REFLECTION (Amanda Manopo, Asyafriena Ukantas)

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini,  pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp. 15,000/ bulan untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pencinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT. Sementara di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Aps.*

Untuk            mengetahui          program            WeTV           silakan           klik            link https://qqlivei18n.onelink.me/ETTr/WeTV (Kurni Sari)