GT Radial Kembali Ukir Prestasi Raih Penghargaan ‘Original Brand Award 2020’

GT Radial Kembali Ukir Prestasi Raih Penghargaan ‘Original Brand Award 2020’

RESPONDEN - Sukses GT Radial meraih penghargaan kategori ban mobil ini didapatkan dari statement responden berdasarkan riset Indonesia Original Brand yang pernah dilakukan dalam 5 tahun terakhir (2015-2019) di berbagai daerah di Indonesia. (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk kembali ukir prestasi. Melalui salah satu lini produk ban mobil kebanggaan negeri, GT Radial meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award 2020 yang untuk pertama kalinya diselenggarakan live secara virtual melalui YouTube beberapa pekan lalu.

Sukses GT Radial meraih penghargaan kategori ban mobil ini didapatkan dari statement responden berdasarkan riset Indonesia Original Brand yang pernah dilakukan dalam 5 tahun terakhir (2015-2019) di berbagai daerah di Indonesia.

Dimana ada 4 parameter (ALSI) yang diukur, yaitu Kepuasan, Loyalitas, Advokasi dan Persepsi Relatif terhadap Merek Asing. Kemudian dilakukan perhitungan index komposit dari ALSI tersebut dengan IndexPandemic Competitiveness, dan melalui tahap akhir berupa FGD (Focus Discussion Group) bersama para ahli.

“Dengan diraihnya penghargaan ini, jadi bukti kalau produk yang diproduksi lokal dapat berjaya tak hanya di negeri sendiri, tapi juga memiliki daya saing yang baik di mancanegara. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja sama tim yang telah dibentuk dari Sales, Marketing, Research and Development, serta seluruh pihak yang turut memajukan brand GT Radial.” Jelas Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk kepada media di Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Dalam membangun market global, GT Radial terus melakukan riset dan inovasi pengembangan produk. Beragam sertifikasi internasional telah diperoleh sebagai salah satu syarat untuk memenuhi standarisasi internasional yang berlaku di berbagai negara. (Nonnie Rering)