GT Radial Champiro Luxe Raih Top Innovation Choice Award 2020

GT Radial Champiro Luxe Raih Top Innovation Choice Award 2020

ASIMETRIS - GT Radial Champiro Luxe dibuat dengan pola telapak asimetris yang mampu menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering. (Dok/SHNet)

SHNet, JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban untuk kendaraan penumpang dan komersial dengan merek GT Radial meraih penghargaan untuk ban penumpang atau passenger car radial(PCR) yaitu Champiro Luxe dalam ajang Top Innovation Choice Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual, pekan lalu.

GT Radial dinilai sukses menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan berdasarkan tiga aspek, yaitu Innovation Idea, Innovation Advantage, danInnovation Differentation Aspect.

Tak cuma itu, GT Radial juga memenangkan penghargaan ini berdasarkan hasil survey Top Innovation Choice Index 2020 yang dilakukan TrasnCo, pada Januari – Maret 2020, terhadap kurang lebih 200 perusahaan/brand tersurvei di Indonesia.

Survey ini dilakukan dengan pendekatan Qualitative, dengan melakukan Desk Researchuntuk mencari tahu pemberitaan media yang dikeluarkan oleh masing-masing perusahaan mengenai inovasi terhadap produk dan layanan yang diciptakan.

Penghargaan ini diperoleh berkat upaya yang dilakukan oleh GT Radial dalam beberapa tahun terakhir. Berbagai terobosan dan inovasi dilakukan oleh GT Radial seperti meluncurkan ban Champiro Luxe yang dapat membantu efisiensi pemakaian bahan bakar serta merupakan ban dengan tingkat kebisingan yang rendah.

GT Radial Champiro Luxe juga dibuat dengan pola telapak asimetris yang mampu menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering. Keunggulan ban GT Radial Champiro Luxe ini pun dipercaya dan terpilih menjadi OEM Toyota Innova.

“GT Radial akan terus mempertahankan konsistensi dan kepercayaan masyarakat sebagai ban produk Indonesia yang mengutamakan kualitas dan akan selalu melakukan inovasi untuk mengembangkan produk ban mobil melalui tim riset yang telah dibentuk untuk memenuhi keinginan pasar.” Jelas Swenanda Yoanne Maria, selaku Marketing Communication PT Gajah Tunggal Tbk yang ditemui media, Rabu (12/8/2020). (Nonnie Rering)