Wisata Air Terjun dan Waterpark Temam Kembali Ramai Pengunjung

Wisata Air Terjun dan Waterpark Temam Kembali Ramai Pengunjung

SHNet, Jakarta – Wisata alam Air Terjun Temam dan Waterpark Temam telah dibuka kembali pasca new normal diberlakukan, setelah ditutup kurang lebih dua bulan lamanya karena pandemi covid-19. Tentunya disambut antusias masyarakat sekitar dengan kembali ramainya pengunjung tempat wisata ini

Pemerintah Kota Lubuklinggau membuka kembali tempat wisata ini dengan peraturan protokol kesehatan yang ketat, dibeberapa titik telah disediakan air dan sabun untuk mencuci tangan, para pengunjung tetap diminta memakai masker dan di cek suhu badan dengan thermogun.

Wisata air terjun dan waterpark temam yang berlokasi di Jl. Air Temam No.227, Air Teman, Lubuk Linggau Sel. I Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan ini memiliki sarana dan prasarana yang sudah sangat baik, pengunjung dapat menikmati keindahan niagara mini ini dengan suasana santai, sambil menikmati air kelapa muda yang banyak di jual di beberapa titik pada area wisata, udara yang sejuk karena banyaknya pepohonan yang rindang mengelilingi dapat membuat suasana hati menjadi rilex. Atau pengunjung pun dapat bergembira ria bersama keluarga dengan bermain air di aliran sungai ataupun di arena waterpark.

Untuk tarif tiket masuk lokasi wisata saat ini tidak mengalami perubahan sama seperti sebelum tempat wisata ditutup. Lokasi parkir wisata juga sangat baik, luas dan tentunya cukup aman karena berada di depan lokasi wisata dan tentunya diatur dan dijaga oleh petugas parkir dari tempat wisata. (Ina)