Viral Jason Statham Dikabarkan Meninggal Dunia, Hoax atau Fakta?

Viral Jason Statham Dikabarkan Meninggal Dunia, Hoax atau Fakta?

SHNet, Jakarta – Berita duka kali ini datang dari hollywood, dikabarkan aktor Jason Statham meninggal dunia. Benarkah berita ini?

Berita tutup usianya aktor Jason Statham viral di media sosial, ramai dikabarkan penyebab kematiannya karena di tembak perampok yang nekat masuk kerumahnya. Dikabarkan Jason yang khas dengan style kepala plontosnya ini tertembak sebanyak 4 kali. Satu tembakan melesak di kepala, sementara tiga di bagian dada.

Diketahui viralnya berita kematian aktor kenamaan Hollywood yang bernama Jason Statham, berasal dari twitter dan cuitan itu diunggah oleh akun @zakwannur.

RIP Jason Statham. Dunia perfilman telah kehilangan seorang aktor hebat, Jason tertembak di rumahnya sendiri, pencuri nekat masuk rumah dan melepaskan 4 tembakan, 1 di kepala dan 3 di area dada, kejadiannya tadi malam jam 23:21, dalam sebuah film, lupa gue judulnya.” tulis @zakwannur.

Namun tidak semua dikalangan netizen mempercayai berita tersebut, seperti akun @bakwan yang membalas cuitan akun @zakwannur ‘plis dahh twitter.. Ini konten emang banyak di FB, lo pada serius amat sampe bahas jamnya, bahas gak pernah matilah. Yang ditunjukin ini bahkan bukan yang pertama. Ada konten lainnya sebelum itu.’ Tulisnya. Dan terbukti ternyata berita aktor Jason Statham meninggal hanyalah dalam hoax semata, aktor tampan ini meninggal hanya di sebuah film yang dibintanginya saja. Jadi untuk para penggemar aktor keren ini jangan sedih lagi setelah mengetahui kebenaran beritanya ya. (Ina)