Taman Beregam Musirawas Jadi Destinasi Wisata Yang di Minati

Taman Beregam Musirawas Jadi Destinasi Wisata Yang di Minati

SHNet, Jakarta – Taman Beregam di alun-alun Komplrek Agropolitan Center Muara Beliti, Kabupaten Musirawas saat ini menjadi tujuan wisata yang sangat diminati masyarakat sekitar. Suasana yang nyaman untuk dijadikan tempat berolah raga ringan atau sekedar untuk bercengkrama, ngobrol santai, nongkrong bersama teman atau saudara.

Fasilitas yang tersedia, membuat suasana taman beregam ini semakin membuat pengunjung merasa senang berada disana. Mengunjungi taman beregam dapat dilakukan setiap waktu, pagi hari jika ingin berolah raga santai, seperti lari pagi dan tersedia pula beberapa alat olah raga di area taman beregam ini, setiap pengunjung bebas menggunakannya.

Fasilitas lain diantaranya adalah barisan bangunan food court, tentunya ini dapat membuat suasana nongkrong menjadi lebih asik, dengan makanan dan minuman yang di jual membuat betah berlama-lama berada disini. Selain itu sudut-sudut taman beregam banyak sekali spot-spot foto yang keren, berselfie ria di tempat ini akan memberikan hasil yang keren untuk di bagikan pada media sosial.

Pada masa new normal seperti sekarang ini taman beregam semakin ramai dikunjungi, taman beregam dijadikan alternatif wisata oleh masyarakat sekitar. Berkunjung ke taman beregam tidak akan membuat kantong jebol, pengunjung hanya perlu mempersiapkan uang parkir dan tentunya uang saku jika ingin membeli makanan atau minuman saat berada disana. (Ina)