Kreatifitas Warga Yang Makin Nyeleneh Bikin Layangan

Kreatifitas Warga Yang Makin Nyeleneh Bikin Layangan

SHNet, Tangerang – Masa PSBB di perpanjang, bermain layang-layang tetap jadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu luang. Dari anak-anak sampai orang dewasapun banyak yang menyukai permainan layang-layang.

Layang-layang merupakan sebuah permainan tradisional yang terbuat dari kertas dan bambu. Dimainkan dengan cara di terbangkan kelangit dengan memanfaatkan sumber daya angin.

Bermain layang-layang biasanya dilakukan bersama dengan teman-teman di lapangan, di area persawahan atau tempat-tempat yang luas lainnya agar tidak terkena kabel listrik ataupun menggangu orang-orang atau pengendara yang lewat.

Saat ini masyarakat semakin kreatif dalam membuat bentuk layang-layang, beragam bentuk layang-layang yang dibuat membuat banyak orang geleng-geleng kepala namun cukup terhibur.

Para pencinta layangan banyak membuat bentuk-bentuk yang cukup inovatif dari bentuk hewan, bentuk kendaraan, bentuk mahkluk halus sampai bentuk pakaian. Bentuk-bentuk tersebut banyak yang terlihat absurd dan membuat yang melihat tertawa. (Ina)