Kebun Bunga Matahari Sepatan Mulai di Datangi Pengunjung Kembali

Kebun Bunga Matahari Sepatan Mulai di Datangi Pengunjung Kembali

SHNet, Tangerang – Masa New Normal membuat masyarakat kembali beraktifitas diluar rumah walaupun masih dengan waktu yang ditentukan. Telah banyak pula tempat wisata yang mulai di cari masyarakat, seperti itu juga masyarakat di Kabupaten Sepatan.

Adalah Kebun bunga matahari, salah satu tempat wisata di Kabupaten Sepatan yang mulai kembali didatangi pengunjung pasca new normal diberlakukan walaupun tidak seramai sebelum terjadi pandemi di Indonesia, Kebun bunga matahari menjadi alternatif pilihan wisata untuk masyatakat sekitar, bukan hanya dari sisi dana yang ekonomis namun juga lokasi yang ditempuh tidak jauh dari pusat kabupaten Sepatan. Tepatnya kebun bunga matahari berada di Kampung Pisangan, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Pemandangan yang di dapat dari kebun ini juga cukup menyegarkan, bunga-bunga matahari yang sebagian mulai bermekaran menjadi background yang indah pada foto yang diambil dan akan di unggah pada media sosial.

Selain itu wisata alam ini tidak menguras isi kantong bisa dibilang murah meriah karena pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar lima ribu rupiah perorang, dengan tiket ini pengunjung boleh sepuasnya berada di sana untuk menikmati keindahan kebun matahari ataupun melakukan aktifitas lain seperti bercengkrama bersama teman dan berselfie ria.

Jika anda adalah warga sekitar mampirlah, datang berwisata ke tempat ini. Tentunya dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah ya. (Ina)