Intip Rahasia Kesehatan Kulit Wajah Perempuan Korea

Intip Rahasia Kesehatan Kulit Wajah Perempuan Korea

Presiden Direktur PT Prime Trade Center (PTC) Hur Young Soon dengan produk SKINUA dari Korea. (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta- Korea memang sedang booming di dunia. Setelah sukses dengan K-Popnya, Korea juga mulai merambah dunia dengan film-film dramanya (drakor) hingga produk-produk perawatan wajah.

SKINUA, salah satu produk perawatan kulit wajah dari Korea. Presiden Direktur PT Prime Trade Center (PTC), Hur Young Soon menjelaskan, SKINUA perusahaan asal Korea yang memproduksi produk kosmetik sejak 2016.

“PT Prime Trade Center (PTC) sebagai salah satu unit usaha kosmetik, membawa produk-produk skincare terbaik asal Korea untuk bisa masuk ke Indonesia,” ujarnya, di Jakarta, Kamis (30/7).

Menurutnya, perempuan-perempuan di Korea memiliki kulit wajah yang tidak hanya cantik, tetapi juga sehat. “Mereka gemar menjaga kesehatan kulit wajahnya. Agar kulit wajah terlihat cantik, mereka melakukan perawatan sendiri di rumah. Jadi tidak datang ke klinik kecantikan. Untuk itulah, SKINUA mencoba menghadirkan produk-produk perawatan kulit wajah yang dapat dilakukan sendiri di rumah (homecare)” papar Ayu, sapaan akrab Hur Young Soon.

Menurutnya, merawat wajah sudah menjadi bagian dari keseharian para perempuan. Namun, belakangan ini para laki-laki juga sudah mulai peduli dalam merawat wajah. Perempuan Korea dan perempuan Indonesia memiliki jenis kulit yang sama yakni kulit Asia.

Ayu menambahkan, keunggulan SKINUA dibandingkan dengan produk kosmetik asal Korea yang lain adalah harganya yang terjangkau dan menggunakan bahan-bahan alami seperti kolagen laut, chitosan, agar molekul rendah dan air kelapa yang difermentasi.

Selain itu produk ini juga sudah mendapatkan berbagai sertifikat seperti ISO 14001, ISO 9001, CFDA, CPNP, Food Facility Registration bahkan BPOM RI.

Ayu mengatakan, saat ini PTC bekerjasama dengan Ashanty, istri dari musisi Anang Hermansyah.untuk mengembangkan produk ini di Indonesia. (Stevani Elisabeth)