Intip Profil Para Pemain Bad Genius The Series yang akan Tayang di...

Intip Profil Para Pemain Bad Genius The Series yang akan Tayang di WeTV dan Iflix

SHNet, Jakarta-Bad Genius The Series adalah salah satu series yang ditunggu-tunggu penonton WeTV dan iflix. Series yang dibintangi oleh Plearnpichaya Komalarajun sebagai Lynn, Jinjett Wattanasin sebagai Bank, Paris Intarakomalyasut memerankan Pat dan Sawanya Paisarnpayak memerankan Grace.

Menurut sutradara Bad Genius The Series Pat Boonnitipat, mengatakan film Bad Genius (2017) dan serial TV Bad Genius memiliki perbedaan pada panjang ceritanya.

Menurutnya serial ini, keempat karakter utama akan melanjutkan misi mereka yang lebih rumit, di mana mereka dipaksa untuk menghadapi berbagai konsekuensi dari tindakan mereka, sekaligus mengambil pelajaran hidup dengan cara yang sulit.  Bad Genius The Series sendiri akan tayang mulai 3 Agustus 2020 di WeTV dan Iflix. Yuk, intip profil para pemain Bad Genius The Series.

Plearnpichaya ‘Juné’ Komalarajun

instagram/@june.bnk48office

Pemeran Lynn dalam Bad Genius The Series ini merupakan Generasi kedua dari BNK48, sebuah girl-band terkenal di Thailand. Plearnpichaya mengalahkan lebih dari 50 kandidat dari BNK48 dan terpilih untuk memainkan karakter Tawaan dalam serial ONE YEAR (2019) yang mengharu-biru. Meskipun itu adalah debut akting pertamanya, Plearnpichaya mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan penonton berkat aktingnya yang memukau dan alami.

Jinjett ‘Jaonaay’ Wattanasin (Bank)

Instagram/@jaonaay

Adalah putra tertua dari seniman Thailand Jetrin ‘Jay’ Wattanasin alias King of Dance. Jinjett mengikuti jejak ayahnya dan menjadi artis pertama yang bernaung di bawah label musik ayahnya sendiri, Jaymidi. Lagu pertamanya, ‘KHON LA CHAN’ mencetak hit 10 juta view di YouTube dalam waktu yang sangat singkat.

Paris ‘Ice’ Intarakomalyasut (Pat)

Seorang aktor dan penyanyi Thailand yang sedang naik daun. Dia melakukan debut aktingnya dengan peran kecil dalam serial TV terkenal, PROJECT S THE SERIES segmen: S.O.S. (2017). Paris kemudian menjalani proses pelatihan intensif yang di dalamnya termasuk latihan akting dan pertunjukkan tari sebelum ia melakukan debut panggungnya sebagai salah seorang anggota boy-band popular NINE BY NINE (2018-2019). Segera setelah itu, Paris bersama boy band-nya menampilkan acting pertama mereka dalam serial TV fenomenal IN FAMILY WE TRUST (2018). Sejak saat itu, Paris menjadi bintang baru yang terkenal dengan penampilannya yang multitalenta dalam pertunjukan akting dan menyanyi.

Sawanya ‘Nana’ Paisarnpayak (Grace)

Berhasil mengangkat namanya berkat debut aktingnya di serial TV IN FAMILY WE TRUST (2018), yang menjadi buah bibir masyarakat. Meskipun itu adalah peran acting pertamanya, ia menerima pujian kritis besar untuk penampilannya. Ia terkenal dengan gaya hidupnya yang sederhana dan kepribadiannya yang cemerlang.

https://www.youtube.com/watch?v=L0hIk7MWXh4&t=40s

(Kurnia Sari)