Gaya Hidup Baru di Era Baru

Gaya Hidup Baru di Era Baru

SHNet Jakarta – Memasuki era New Normal masyarakat harusnya telah semakin pandai beradaptasi dengan gaya hidup baru, ini berguna untuk saling menjaga satu sama lain agar tidak terkena penularan penyakit covid-19.

Namun sangat disayangkan ada sebagian di kalangan masyarakat Indonesia masih ada yang belum sadar apa itu gaya hidup baru, masih belum bisa mematuhi serta disiplin akan pentingnya mengenai aturan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Dan jika kedisiplinan ini tidak di jaga, bukan tidak mungkin jumlah kasus positif akan terus bertambah, apa lagi di era memasuki tahap new normal seperti sekarang ini.

Beradaptasi dengan gaya hidup yang baru seperti selalu menggunakan masker, membawa hand sanitaizer serta menjaga jarak saat berada di luar rumah merupakan bentuk satu kepedulian agar pandemi ini segera berakhir.

Telah banyak pula instansi-instansi baik pemerintahan ataupun dari pihak swasta yang membantu memperingati pentingnya menaati dan menjalankan gaya hidup baru seperti sekarang ini.

Diantaranya ada PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) mengadakan satu seminar yang bertemakan, edukasi bertema “Adaptasi Kebiasaan Baru: Cara Baru Gaya Hidup, Cara Baru Saling Jaga.” Seminar ini berfokus untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan menumbuhkan kepedulian dengan saling menjaga satu sama lain untuk menghadapi pandemi di era new normal ini. Dikutip dari Fimela.com

Ikut mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah merupakan satu bentuk kepedulian dan keseriusan kita agar virus corona segera berlalu dari muka bumi. (Ina)