Cantiknya Sunset di Danau Dendam Tak Sudah

Cantiknya Sunset di Danau Dendam Tak Sudah

SHNet, Jakarta – Baru-baru ini telah menjadi tren dikalangan masyarakat untuk mencari deatinasi wisata untuk rehat sejenak dari kejenuhan setelah beberapa waktu tetap tinggal dirumah guna mengikuti peraturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran penyakit covid-19.

Biasanya masyarakat akan mencari destinasi wisata alam seperti berpelesir ke pantai, namun selain pantai ada pula wisata danau yang suasana dan pemandangan yang tersaji tidak kalah memikat mata. Salah satunya adalah Danau Dendam Tak Sudah yang berada di Bengkulu.

Wisata alam Danau Dendam Tak Sudah, berjarak hanya 5 km atau sekitar 20 menit dari pusat kota Bengkulu, Danau Dendam Tak Sudah telah berstatus cagar alam sejak 1936 ini sangat menarik untuk dikunjungi. Saat ini telah banyak penambahan fasilitas di lokasi wisata, ini membuat pengunjung semakin nyaman berlama-lama saat berada disana.

Danau Dendam Tak Sudah adalah sebuah danau yang terletak di Provinsi Bengkulu. Danau ini berlokasi di Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Danau Dendam Tak Sudah memiliki luas keseluruhan 559 dan luas permukaan 68hektare. Dilansir dari Wikipedia

Para pengunjung Danau Dendam Tak Sudah biasa menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata santai, menghabiskan waktu sambil menunggu matahari terbenam. Lokasi ini juga mempunyai spot-spot foto yang unik dan keren.

Dilokasi Danau Dendam Tak Sudah juga masih banyak terdapat flora dan fauna yang bermukim disana, seperti diantaranya ada Anggrek Pensil atau biasa banyak orang menyebutnya dengan nama Ratu Anggrek. Bersantai sambil menikmati flora dan fauna disini sungguh menyenangkan bukan. Jadi, jika sedang berada di Kota Bengkulu dan sekitarnya mampirlah ke tempat wisata Danau Dendam Tak Sudah ini ya. (Ina)