Bisnis Face Shiled Masih Sangat Diminati

Bisnis Face Shiled Masih Sangat Diminati

SHNet, Jakarta – Kebutuhan jenis barang baru akan gaya hidup baru saat ini sangatlah tinggi permintaan. Dari kebutuhan cairan disinfektan, masker, hand sanitaizer dan tentunya face shield. Tingginya permintaan pasar akan kebutuhan jenis barang gaya hidup baru saat ini membuat produsen banyak berinovasi.

Face shield satu diantaranya, karena ramainya permintaan akan jenis barang satu ini, banyak bermunculan inovasi-inovasi bentuk, ukuran dari untuk dipakai anak-anak sampai dewasa, bahkan ada pula jenis face shield yang dipadukan dengan kaca mata. Tentunya dengan membuat banyaknya jenis varian face shield, ini dapat membuat permintaan barang bisa semakin tinggi. Saat ini face shield digunakan selain berfungsi untuk mencegah terjadinya penularan penyakit covid-19, face shield juga bisa dijadikan gaya tren masa kini.

Harga jual face shield juga sangat bervariasi dari yang paling murah sampai yang termahal, tergantung jenis bahan yang digunakan dan bentuk barang. Face shield yang banyak diminati saat ini adalah face shield yang banyak dipakai para selebriti seperti Nagita Slavina, face shield yang terpasang langsung dengan kacamata. Saat ini jenis face shield ini dijual populer dengan sebutan face shield Nagita Slavina.

Pemasaran face shield pun saat ini telah sampai ke pelosok negeri, tentunya dari media sosial dan market digital dengan dibantu pengantaran melalui jasa kurir antar kota atau Provinsi. (Ina)