Ketika GT Radial dan Speedwork Autocare Tanggap Dampak Covid-19

Ketika GT Radial dan Speedwork Autocare Tanggap Dampak Covid-19

MENGATASI - Dalam situasi sulit menghadapi dampak Covid-19 ini pun, Speedwork dan GT Radial bekerjasama guna mengatasi dampak yang dirasakan dari Virus Corona. Salah satunya dengan melakukan campaign melalui program 'Ganti Ban di Toko Tanpa Kontak'. (Dok/SHNet)

SHNet, JAKARTA – Kerja sama PT Gajah Tunggal melalui GT Radial dan Speedwork Autocare yang sudah terjalin sejak Desember 2019 dengan dukungan penuh GT Radial kepada layanan Speedwork Autocare.

GT Radial dan produk-produk ban Gajah Tunggal lain seperti IRC dan Zeneos disiapkan untuk dipasarkan melalui aplikasi online Speedwork Autocare ini. Artinya, kedua belah pihak sama-sama saling support. Dan, kerja sama itu tak cukup sampai disitu.

Dalam situasi sulit menghadapi dampak Covid-19 ini pun, Speedwork dan GT Radial bergandengan tangan guna mengatasi dampak yang dirasakan dari Virus Corona. Salah satunya dengan melakukan campaign melalui program ‘Ganti Ban di Toko Tanpa Kontak’.

Tak cuma itu. Mereka juga mengadakan program bagi-bagi sembako untuk mekanik dan penjaga toko serta program ‘Berkendara Lebih Nyaman, di Dalam Lebih Aman’, dimana konsumen akan mendapatkan layanan disinfektan secara gratis saat melakukan cek atau isi tekanan angin pada ban kendaraan mereka.

“Program ini kita berikan kepada pengemudi Grab baik mobil maupun motor dan berlaku di semua toko-toko Tirezone dan MotoXpress di area Jabodetabek dan Jawa Barat, ada sekitar 22 titik,” kata Foeryanto Jawoto, Direktur Speedwork Solusi Utama kepada media, Rabu (1/4/2020).

Hal ini pun dibenarkan Leonard Gozali selaku Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk. “Kita sama-sama saling support. Kerja sama kami sejak Desember 2019 sudah terjalin. Dari GT, kami siapkan produk-produk kami untuk didistribusikan ke bengkel-bengkel seperti Tirezone dan Motoxpress. Sementara kalau Speedwork lebih ke program aplikasi onlinenya. Nah, kami terus bekerja sama termasuk mendukung sejumlah program untuk mencegah penyebaran Covid-19. Harapan kami situasi ini segera berakhir ya,” tutur Leonard. (Nonnie Rering)