PT HPM Luncurkan ‘Honda Dream Racing Project’ di Sentul Circuit

PT HPM Luncurkan ‘Honda Dream Racing Project’ di Sentul Circuit

MENJARING - Peluncuran program 'Honda Dream Racing Project' khusus untuk menjaring minat anak muda, di depan padok tim Honda Racing Indonesia, Minggu (10/11). (Dok/SHNet)

SHNet, SENTUL – PT Honda Prospect Motor (HPM) memang tengah giat-giatnya menjaring lebih banyak anak muda untuk lebih menyukai olahraga balap.

Hal ini terbukti ketika mereka bekerja sama dengan Honda Sunter memperkenalkan program ‘Honda Dream Racing Project’ yang langsung diluncurkan bersamaan dengan ajang ISSOM putaran 6 di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/11).

Tawaran yang diberikan tentu tak main-main. Lewat program itu, Honda menawarkan program kepemilikan All New Honda Brio yang meringankan para pembalap untuk membeli mobil yang akan digunakan pada ajang balap Honda Brio Speed Challenge di musim 2020 nanti.

Program ini berlaku untuk pembelian di Dealer Honda Sunter selama November 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan program ini menjadi komitmen Honda dalam memajukan dunia balap di tanah air agar semua pembalap muda bisa menjajal balapan dengan dikemas secara profesional.

“Melalui program ini, kami ingin memberi kemudahan untuk memiliki Honda Brio, sehingga semakin banyak pembalap muda yang dapat berlaga dan menunjukkan bakat mereka, sesuai dengan semangat Everyone Can Race,” ujar Yusak Billy.

Program ini juga menjadi cara HPM agar semua peserta HBSC tahun depan menggunakan generasi terbaru Honda Brio yakni All New Brio.   (Nonnie Rering)