Bereuforia Bersama KTM Di ‘International Media Launch KTM EXC MY2020’

Bereuforia Bersama KTM Di ‘International Media Launch KTM EXC MY2020’

MARKAS - Hotel Can Boix yang asri di kawasan Peramola, Lleida, Spanyol, menjadi markas para jurnalis motorsport internasional yang siap meramaikan 'International Media Launch KTM EXC My2020', 22-24 Mei. (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, BASSELLA – Profesionalnya pabrikan motor ‘KTM Factory Racing’ yang berpusat di Mattighoven, Austria, sungguh tak diragukan. Itu terlihat dari cara kerja mereka dengan setiap distributor KTM di sejumlah negara, juga dengan media peliput di seluruh belahan dunia.

Dengan kerja profesional itu, KTM Factory Racing pun begitu optimistis meluncurkan tujuh motor Enduro KTM EXC 2020-nya. Ketujuh produk baru yang ramai dibicarakan penggila KTM saat ini adalah KTM 150 EXC TPI, KTM 250 EXC TPI, KTM 300 EXC TPI, KTM 250 EXC-F, KTM 350 EXC-F, KTM 450 EXC-F dan KTM 500 EXC-F. Dari ketujuh pacuan Enduro KTM EXC 2020, tiga model adalah motor yang menggunakan mesin 2-stroke, khusus yang berakhiran TPI.

Tak tanggung-tanggung guna memperkenalkan produk-produk terbaru mereka itu kepada publik lewat media, KTM menggelar ajang bertajuk ‘International Media Launch KTM EXC MY2020’ spesial untuk para jurnalis motorsport dari seluruh belahan dunia dimana di negara masing-masing sudah hadir distributor KTM.

Ajang yang digelar selama tiga hari Selasa-Jumat (22-24/5), di Bassela, Spanyol, sebuah kawasan pemukiman indah yang letaknya ada di pertemuan sungai Segre dan Salada ini memang benar-benar cocok untuk ajang uji motor bagi pacuan sekelas KTM. Apalagi, di Bassella ini pun terdapat Museo Moto Bassella alias Museum Motor Bassella sehingga aroma kenikmatan kendaraan roda dua ini sangat terasa di kawasan ini.

Sejumlah jurnalis motorsport dari Eropa seperti Belanda, Inggris, Belgia, Prancis, Polandia, Swedia, Swiss, Jerman, Austria, Spanyol, Rep. Ceko, juga dua jurnalis Asia dan Korea Selatan dan Indonesia ikut hadir memenuhi undangan KTM untuk merasakan extreme journey bersama KTM itu. Para jurnalis di jamu di salah satu hotel bintang 4 di kawasan Peramola untuk bisa berbaur bersama sejumlah staf profesional KTM dari Austria.

SHNet merupakan satu-satunya wakil jurnalis dari Indonesia yang beruntung diberi kesempatan oleh KTM Indonesia dan PT Premium Motorindo Abadi selaku distributor KTM Indonesia juga VMX Indonesia untuk merasakan bagaimana patennya motor terbaru KTM Enduro yang kabarnya akan segera diluncurkan pada Juni 2019 ini. Bagaimana keriaan Media Launch itu berjalan? Kita tunggu. (Nonnie Rering)