Manfaatkan Momen IIMS, Husqvarna Edisi Terbatas Dilaunching di JI Expo Kemayoran

Manfaatkan Momen IIMS, Husqvarna Edisi Terbatas Dilaunching di JI Expo Kemayoran

KAGUM - Kehadiran Husqvarna Vitpilen 701 mengundang decak kagum para pengunjung IIMS di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (27/4). (Dok/SHNet)

SHNet, JAKARTA – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tampaknya benar-benar dimanfaatkan PT Premium Motorindo Abadi selaku ATPM dari brand motor ternama asal Austria, Husqvarna untuk menggelar grand launching motor balap edisi khusus dan terbatas FC 450 Rockstar Edition 2019.

Dan, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, pada Sabtu (27/4) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat itu pun jadi makin semarak dengan gebyar grand launching Husqvarna.

Husqvarna FC 450 Rockstar Edition 2019 merupakan motor high level yang digunakan oleh para pembalap dari tim Rockstar Energy Husqvarna dalam kejuaraan AMA Supercross 2018 dan diproduksi terbatas khusus bagi penggemar Husqvarna di seluruh dunia.

“Husqvarna FC 450 Rockstar Edition 2019 ini memang sangat terbatas. Barang ini cuma diproduksi 100 unit untuk pasar global. Untuk Indonesia kita sudah masukin 2 unit dan kita sedang inden 5 unit,” kata Mahrani, Commissioner PT Premium Motorindo Abadi.

Dibandingkan dengan versi standar, Husqvarna FC 450 Rockstar Edition 2019 ini secara tampilan jauh lebih memukau ditambah dengan part-part racing mulai dari tripple clamp CNC, knalpot FMF titanium dan warna body yang identik dengan motor balap.
Dibandingkan dengan versi standar model ini jauh lebih ringan sehingga menunjang performa di lintasan. Jika versi standar dibanderol Rp 166 juta maka tipe FC 450 Rockstar Edition 2019 ini dibanderol sebesar Rp 201 Juta off the road.

Tak hanya itu, di momen Telkomsel IIMS 2019 ini PT Premium Motorindo Abadi juga meluncurkan satu varian lain yang tak kalah keren yakni Husqvarna Vitpilen 701. Motor ini bergaya street bike namun ditunjang dengan teknologi canggih dan desain futuristik.

Dari sisi desain, Vitpilen 701 mengusung konsep yang belum pernah ada di genre ini. Menawarkan handling begitu akurat, bobot yang sangat ringan dan tenaga begitu dahsyat berlimpah dengan 692,7 cc satu silinder dengan pendingin cairan Merniliki kinena luar blasa dengan tenaga 75dk dan torsi 72Nm pada 6750 rpm.

Injeksi bahan bakar elektronik dioperasikan oleh ride-by-wire system sehingga menghasilkan daya yang instan, tajam, dan halus. Teknologi terbaru quick shift memudahkan perpindahan transmisi.   (Nonnie Rering)