Jelajah 7 Cafe dan Restoran di Nara Park Bandung

Jelajah 7 Cafe dan Restoran di Nara Park Bandung

Nara Park Bandung, Pelopor dalam One Stop Leisure Destination Concept di dalam kota. (Dok. Nara Park Bandung)

SHNet, Bandung- Bandung memang tak pernah sepi dari kreativitas. Desatinasi waisata yang satu ini memang tak pernah sepi dari wisatawan.

Belum lama ini, ada tempat yang asyik untuk kita merayakan momen-momen berharga seperti ulang tahun, arisan atau acara kumpul keluarga dan sebagainya, hadir di Bandung.

Nara Park bandung nama tempat itu. Pelopor dalam One Stop Leisure Destination Concept di dalam kota, menggabungkan 7 Café dan Restaurant ternama dengan keindahan alam hijau Kota Bandung dan nuansa cozy, sebagai sebuah jawaban untuk berbagai kebutuhan keluarga dan komunitas masa kini.

Dihadirkan dengan memadukan berbagai sajian yang dikurasi dengan baik untuk memuaskan selera bersantap, dengan kegembiraan beraktivitas bersama orang-orang terdekat. Para pengunjung dapat menjelajahi dan memanjakan lidah dengan kuliner yang disajikan oleh 7 Cafe dan restoran ternama di satu lokasi.

“Di sini para tamu akan menemukan kehangatan rumah dalam pelayanannya, yang akan membuat selalu ingin kembali,” ujar Founder of Nara Park, Irwan Tirtadharma.

Lokasinya tak jauh dari pusat kota, di kehijauan Bandung Utara yang indah di kawasan perbukitan Rancabentang. Nara Park Bandung memiliki 7 café dan restaurant ternama dalam satu lokasi. Dengan keunikannya masing-masing, dihadirkan beragam pilihan sajian untuk memenuhi selera bersantap anda.

Salah satu spot di Nara Park Bandung. (Dok. Nara Park Bandung)

Di Foresta Café, para pecinta kopi dapat menyesap segelas sajian kopi nikmat di bawah naungan rimbun pepohonan; Pamor Restaurant untuk menikmati keberagaman citarasa nusantara, yang terhidang di atas piring dalam suasana warisan arsitektur klasik; Porto Bistreau hadir bagi yang ingin mencicipi cita rasa hidangan Eropa, yang disajikan dalam balutan nuansa yang lebih kasual dan modern namun tetap berkelas.

Oval Bar and Lounge dapat menjadi pilihan bila ingin menikmati canda tawa bersama sahabat dan keluarga, ditemani berbagai pilihan minuman yang menyegarkan; Kelezatan hidangan Jepang langsung disajikan segar dari Torigen Teppanyaki bar, dan dalam konsep yang lebih kasual tersaji di Torigen Izakaya; tak lupa Nanny’s Pavillon di Nara Park Bandung terdapat berbagai pilihan pancake lezat dan hidangan penutup lainnya, dalam konsep ruang bermain.

Setiap sudut Nara Park Bandung dirancang untuk kenyamanan para tamu, yang dapat bebas memilih duduk di spot favorit mana pun untuk menikmati waktu bersama teman dan keluarga. Tentu saja tamu dapat memesan berbagai sajian sesuai dengan selera masing-masing dari ke 7 cafe dan restoran di Nara Park Bandung.

Nara Park Bandung juga memiliki halaman rumput berbukit dan Function Room, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan berkumpul dengan komunitas, maupun acara keluarga. Mulai dari sesi yoga bersama di taman, picnic on the park, hingga meeting, perayaan ulang tahun maupun acara pernikahan.

Nara Park Bandung juga menyediakan meeting package, dan tamu dapat menggelar rapat bersama kolega dengan suasana yang berbeda. Rasakan ambience back to nature menginspirasi, mengembalikan ide kreatif, juga menemukan solusi-solusi segar untuk mengatasi hambatan dalam pekerjaan.

Peek A BooPlayground di NaraPark Bandung, pilihan menyenangkan untuk anak. Nara Park Bandung menjamu para tamu cilik dengan sama hangatnya.Selain berlarian di halaman rumput berbukit, di tempat ini ada taman bermain khusus untuk anak, yang diberi nama Peek A Boo.

Di areal ini, anak dapat bermain di rumah jamur dan rumah pohon yang berbentuk pesawat dan balon udara, juga berinteraksi dengan hewan-hewan lucu, antara lain rusa, kuda poni, dan burung hantu.

Nara Park Bandung juga menyelenggarakan berbagai festival secara reguler untuk para tamu kecil. Antara lain Kids Festival di momentum Grand Opening, yang diselenggarakan pada 7-8 Juli 2018, dan menyusul Kites Festival dan Art Festival. Di berbagai festival ini, anak-anak bukan hanya bermain, namun juga belajar hal-hal baru dengan cara yang kreatif dan menyenangkan. (Stevani Elisabeth)