Surat Tanggapan Bukalapak untuk Sinarharapan.net

Perihal: Tanggapan Artikel Sinarharapan.net Yang Berjudul “Opsi Cicilan Bukalapak.com Palsu”

Surat Tanggapan Bukalapak untuk Sinarharapan.net

Ilustrasi / ist

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Sinarharapan.net selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Sinarharapan.net tertanggal 29 Juni 2017 yang ditulis oleh Bapak Hendra Eka Syahputra perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Opsi Cicilan Bukalapak.com Palsu” izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Hendra, kami sudah menghubungi Bapak Hendra secara langsung terkait permasalahan transaksi yang tidak terproses menjadi cicilan. Terkait permasalahan tersebut kami sudah menjelaskan kepada Bapak Hendra bahwa saat ini permasalahan tersebut sudah kami konfirmasikan ke pihak Bank terkait untuk diproses menjadi cicilan, dan bapak Hendra sudah menanggapi hal tersebut dengan positif, dan mengerti dengan proses yang sedang berlangsung.

Terimakasih atas feedback yang diberikan. Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak