Taylor Swift Putus! Kenapa Ya?

Taylor Swift Putus! Kenapa Ya?

Calvin Harris dan Taylor Swift. (Ist)

 

JAKARTA, SHNet — Pop star Taylor Swift dikabarkan putus dari pacarnya, DJ kenamaan Calvin Harris.

Penyanyi asal Amerika Serikat dan Produser kebangsaan Skotlandia itu mengakhiri hubungan mereka yang sudah berjalan selama 15 bulan.

Dilansir dari The Telegraph, Kamis (2/6), tak ada cekcok di antara mereka yang diduga menjadi penyebab putusnya pasangan serasi itu.

“Nggak pake drama. Kadang memang karena nggak bisa diperjuangkan, kan,” kata orang dekat keduanya.

Memang tidak ada tanda-tanda telah terjadi cekcok antara Swift dan Harris.

Bulan Maret lalu, Swift masih mengunggah foto-fotonya di akun Instagramnya yang memperlihatkan kemesraannya bersama Harris dalam perayaan setahun hari jadiannya.

Tampak keduanya begitu menikmati liburan ala negeri tropis dan siapapun iri dibuatnya.

Swift juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menonton penampilan Harris di California Music Festival Coachella, April lalu.

Saat itu, kepada majalah Vouge, Swift berkata, “Saya hanya memanfaatkan kesempatan yang ada. Saya sedang berada dalam hubungan yang penuh keajaiban. Tentu saja saya ingin itu menjadi milik kami berdua. Ini adalah sesuatu yang telah menjadi milik saya, tentang kehidupan pribadi saya.”

Begitu juga saat Swift memenangkan 3 penghargaan dalam iHeartRadio Award, April lalu, termasuk memenangkan kategori album of the year, Swift mengucapkan terima kasih kepada Harris di kalimat penutup pidatonya yang mana Harris tertangkap kamera sedang berupaya menahan air mata harunya tak menetes di pipi. (The Telegraph)