Tetap Segar di Bulan Ramadhan

Tetap Segar di Bulan Ramadhan

Tetap segar dan menawan di bulan Ramadhan. (www.youtube.com)

SHNet, Jakarta- Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, perusahaan fashion, beauty dan healthy-living berbasis network marketing, Sophie Paris mengeluarkan serangkaian produk kecantikan yang dapat memberikan kesegaran serta menjaga kesehatan kulit.

 

Untuk perawatan kulit kepala, brand yang berdiri di Indonesia sejak 1995 ini meluncurkan hijab shampoo melalui lini Muslimah yang bersertifikasi halal.

 

Pendiri sekaligus Presiden Direktur Sophi Paris Bruno Hasson dalam keterangan resminya, Jumat (27/5) mengatakan, shampo tersebut cocok digunakan oleh para perempuan khususnya yang menggunakan hijab.

 

“Kulit kepala yang tertutup selama belasan jam setiap hari tentu memerlukan perawatan khusus untuk membuatnya tetap lembab, segar dan mudah diatur.,” ujarnya.

 

Masih dari lini Muslimah, parfum Almeera juga diluncurkan untuk menemani hari-hari yang padat aktivitas. Wewangian dengan perpaduan aroma blackcurrant, jasmine, musky dan vanila diakui Bruno merupakan salah satu must have item terutama di bulan Ramadhan.

 

Manfaat minyak zaitun yang dapat merawat kelembaban dan kelembutan kulit dapat diperoleh di Muslimah Olive Oil. Selain dapat digunakan di wajah dan tubuh, produk ini juga bisa digunakan untuk rambut.

 

Cukup digunakan dengan cara memijat dan dibilas setelah jeda waktu 30 menit, rambut terjaga kelembutannya dan mudah diatur.

 

Muslimah juga mengeluarkan eyeshadow dan empat warna blus on yang dapat digunakan sehari-hari.

 

Untuk fesyen, Sophie Paris meluncurkan dompet Vallelois dari lini Son Altesse Sophie yang berwarna emas elegan.

 

Dilengkapi dengan sling, dompet yang satu ini tidak hanya chic dan trendi, tetapi juga multifungsi karena dapat digunakan sebagai tas selempang.