Beli Ban Online via Tyrepac Indonesia

Beli Ban Online via Tyrepac Indonesia

PELUNCURAN - General Manager Tyrepac Indonesia, Budiman (tengah) saat melakukan peluncuran Tyrepac Indonesia di Jakarta, pekan lalu. (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, Jakarta – Anda mogok di jalan karena kempes ban atau mengalami gangguan apa pun menyangkut ban, tak perlu susah mencari bengkel atau tukang tambal ban. PT Mitra Ban Indonesia memudahkan Anda lewat cara pesan ban secara online dalam 1 x 24 jam.

Cukup dengan klik www.tyrepac.co.id untuk melihat website Tyrepack Indonesia ini secara online. Website Tyrepac yang merupakan portal e-commerce ini siap merevolusi cara masyarakat Indonesia dalam membeli ban mobil. Mereka khusus hadir dengan mengusung teknologi canggih untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia. Tyrepack menawarkan pilihan produk ban yang komprehensif, baik dari merek, model, ukuran dan harga.

Kini Tyrepac menawarkan lebih dari 10 merek ban lokal dan internasional, termasuk ban GT Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk. Selain ban mobil, Tyrepac juga menyediakan velg mobil. Hingga akhir tahun nanti, Tyrepac menargetkan punya lebih dari 1.000 pilihan produk yang tersedia di website.

“Dalam menjalankan bisnis Tyrepac punya empat misi utama yaitu pilihan produk yang kompresensif, transparansi, dan komparasi harga, kemudahan dan kenyamanan, serta edukasi yang semuanya ini ditujukan demi kepuasan pelanggan kami,” ujar General Manager Tyrepac Indonesia, Budiman, kepada media, saat peluncuran website Tyrepac Indonesia, pekan lalu di Jakarta.

Tyrepac juga menerapkan kebijakan transparansi, baik dalam informasi dan harga produk. Pelanggan pun dapat mengandalkan Tyrepac untuk membandingkan harga dari berbagai merek dan model ban melalui telpon genggam atau pun komputer.

Informasi produk juga sangat detil, dimana pelanggan juga dapat mengetahui informasi penting seperti tahun dan dimana ban itu sendiri dibuat, indeks kecepatan, serta beban maksimal yang dapat ditanggung ban. Pelanggan pun dimudahkan dengan bisa mencari ban yang diinginkan hanya dengan memasukkan ukuran ban atau pun mencari ban berdasarkan jenis kendaraan yang dimiliki.

Setelah memilih ban yang diinginkan, pelanggan dapat memilih satu dari tiga opsi pengiriman; ke bengkel rekanan Tyrepac, ke alamat sendiri, atau diambil sendiri dari kantor/gudang Tyrepac. Tyrepac sudah mengenakan biaya pengiriman hingga ke 20 kota di Indonesia.

Saat ini Tyrepac punya lebih dari 100 bengkel rekanan yang tersebar di 10 kota di Indonesia. Untuk membayar pun bisa memilih transfer bank, kartu kredit Visa, Mastercard, E-Wallet dan Virtual Account.