Kolaborasi May & June Dengan Maudy Koesnaedi

Kolaborasi May & June Dengan Maudy Koesnaedi

Kolaborasi May & June dengan Maudy Koesnady menghasilkan ready to wear yang simpel dan berkarakter modern. (Dok. May & June)

SHNet, Jakarta- Dipicu oleh keinginan untuk menuangkan kreativitas dalam mengolah busana telah mendorong artis Maudy Koesnaedi menyambut positif ajakan May & June untuk berkolaborasi menciptakan koleksi busana ready to wear.

Koleksi tersebut diperagakan di GALA Tea & Cakes, Jakarta, pekan lalu. Mengusung tema “The New Essentials” menawarkan rangkaian alternatif untuk berbagai kesempatan. Kalborasi ini menghadirkan konsep desain yang matang, berkarakter modern ringan, sekaligus warna-warna baru yang menyegarkan.

“Koleksi ini saya ciptakan dengan spirit optimisme yang menjadi esensi kita dalam beraktifitas. Kita harus selalu optimis dan positif” ujar Maudy.

Pilih pilah busana untuk penampilannya baik saat berperan sebagai aktris layar lebar, sinetron, sebagai bintang iklan, maupun tampil di panggung sebagai presenter akhirnya membuat ibu seorang putra ini berpengalaman dalam soal pemilihan busana yang tepat untuk kesempatan yang berbeda-beda.

Fashion selalu menjadi bagian hidup saya. Saya jadi memerhatikan banyak hal soal fashion ini, mulai dari desain, motif, warna sampai bagaimana para stylist memadupadankannya untuk saya. Walau pun saya bukan desainer, pengalaman itulah yang sekarang saya bagikan dalam bentuk desain busana.”

Sesuai dengan temanya, koleksi ready to wear kali ini menghadirkan desain-desain yang mengutamakan kenyaman saat dikenakan dalam siluet yang simple, seperti fitted, fit and flare, loose-flare dan boxy-fit. Hadir dengan highlights kaftan dress yang dikombinasikan May&June signature print, blouse serta dress dengan double layer, outer, jodhpur pants dan ¾ cullote pants masa kini.

Koleksi ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya dalam beraktivitas
Koleksi ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya dalam beraktivitas

Dihadirkan dalam 6 looks, yang diperagakan, semua koleksi ini dibuat di atas potongan materi berkualitas tinggi yang tentunya pilihan dan disesuaikan untuk menunjang setiap desainnya. Penggunaan bahan satin dan crepe dengan identitas motif print khusus May&June, cotton twill, cotton drill serta suiting twill menjadikan setiap busana yang diciptakan terasa semakin nyaman.

Koleksi ini juga menghadirkan  siluet yang simpel.
Koleksi ini juga menghadirkan siluet yang simpel.

Selain itu, permainan warna yang atraktif memberikan kesan menarik pada koleksi kali ini. Keindahan setiap warnanya menegaskan hakikat perempuan yang lembut namun mampu menebar romantisme dan optimisme dalam menjalani berbagai profesi.