About Us

SinarHarapanNet adalah sebuah wadah jejaring informasi yang dimotori para jurnalis Sinar Harapan yang bernaung di bawah Perkumpulan Sinar Harapan. Wadah ini lahir dari niat dan keinginan untuk meneruskan visi, nilai, dan semangat untuk terus mencari, menemukan, menebar, menumbuhkan, memupuk dan mengembangkan harapan secara terus menerus.

Perkumpulan ini bukan saja sebagai wadah bagi yang pernah bekerja di Sinar Harapan, tetapi juga merupakan tempat berkumpulnya jaringan Sinar Harapan dari berbagai latar belakang profesi dan aktivitas. Wadah ini juga terbuka untuk siapapun yang memiliki semangat dan merindukan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

Perkumpulan ini memilih media digital sebagai wadah untuk menyebarkan dan memelihara harapan akan masa depan. Seperti hukum kekekalan energi, energi tidak bisa dihilangkan, tapi hanya berubah wujud. Ini adalah tempat untuk orang-orang dapat berbagi informasi yang menginspirasi, memberikan harapan, dan berbagi pengalaman. Kita yakin, memelihara harapan berarti menjauh dari rasa putus asa, frustrasi dan pesimisme. Sebab, esok selalu ada harapan yang lebih baik.

Niat baik harus dilakukan dengan cara yang baik. Oleh karena itu, SinarHarapanNet senantiasa memperjuangkan kebenaran dan keadilan, kebebasan dan perdamaian berdasarkan kasih. SinarHarapanNet dikelola anak-anak muda yang mengedepankan idealisme, kompetensi, kredibilitas, integritas dan independensi.

Awak Redaksi : Tutut Herlina (Pemimpin), Ario Widiyanto, Andreas Piatu, Aju, B. Ali Priambodo, Dany Putra, Diamanty Meiliana, Dis Amalo, Eddy Lahengko, Eka Susanti, Fransisca Ria Susanti, Gerald Pelapelapon, Ida Rosdalina, Inno Jemabut, Job Palar, Junaidi Hanafiah, Kristin Samah,  Maya Handini, Muniroh,, Nonnie Rering, Stevani Elizabeth, Wheny Hari Muljati, Yuyuk Sugarman.

Notaris & Konsultan: Mahendra Adinegara, SH, M.Kn

Pengembangan Bisnis: Waris Sukiswati

Kontak kami : redaksi@sinarharapan.net