Magic Hour the Series Hadir di WeTV

Magic Hour the Series Hadir di WeTV

SHNet, Jakarta – Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV kembali menghadirkan drama Komedi-Romantis terbaru siap menghibur penonton. Selain itu WeTV juga menghadirkan drama Indonesia, Magic Hour the Series 1 dan 2.

Mengutip dari Instagram WeTV, @WeTVIndonesia, bahwa WeTV menghadirkan lebih banyak pilihan tontonan untuk penonton WeTV, salah satunya ada drama Magic Hour: The Series 2 yang udah bisa kamu tonton di Channel Indonesia kita.

Magic Hour The Series adalah kelanjutan kisah cinta Raina dan Rangga yang terpisah jarak Amerika-Jakarta. Di Jakarta, Raina memiliki seorang sahabat bernama Tobi, jalinan persahabatan antara Raina dan Tobi sudah berjalan tiga tahun, hanya saja Raina tidak menaruh hati kepada Tobi, namun sebaliknya, Tobi menaruh hati pada Raina. Tobi tahu, Raina sudah memiliki pacar yaitu Rangga yang saat ini berada di Amerika.

Perjodohan antara Rangga dan Raina dilakukan setelah kepergian Angga, saudara kembar Rangga. Merasa cemas terhadap keadaan Rangga di Amerika, Ibunya Rangga pun meminta Raina untuk menyusul ke Amerika. Namun, saat sampai di Amerika, Raina justru disuruh kembali oleh Rangga.

Seiring berjalannya waktu Rangga menerima Raina. Saat Raina bertekad menghabiskan kehidupannya bersama Rangga, cintanya ditantang oleh keinginan tersembunyi Rangga.

Menurut Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia mengatakan salah satu keuntungan dari WeTV adalah WeTV memberikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis di aplikasi mereka.

“Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton diluar Tiongkok diantaranya seperti Malaysia, Thailand, Philipina, India, dan Indonesia dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp. 15,000/ bulan untuk pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.” jelas Lesley.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pencinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #14 Top Grossing Aps dan #1 Top Grossing OTT. Sementara di App Store, berada pada #13 Top Entertaintment Aps dan #14 Top OTT Aps.* (Kunia Sari)