Dampak Covid-19, HUT Bhayangkara ke-74 Dirayakan Dengan Sederhana

Dampak Covid-19, HUT Bhayangkara ke-74 Dirayakan Dengan Sederhana

SHNet, Jakarta – Di ulang tahun Bhayangkara ke -74 yang jatuh tepat pada 1 Juli ini, tidak ada ucapan selamat ulang tahun melalui udara dari para penerjun payung yang dilakukan oleh anggota Brimob. Dan juga jauh dari hinggar binggar perayaan ulang tahun sebelumnya.

Perayaan ulang tahun Bhayangkara di era kepimpinan Kapolri Jenderal Idham Azis ini, harus dirayakan dengan keprihatinan mengingat masih adanya wabah Pandemi Covid -19 ini. Dengan tetap semangat, Kapolri Jenderal Idham Azis selalu memberikan semangat kepada jajarannya,untuk terus membantu masyarakat yang terkena imbas dari adanya Virus Corona -19 ini.

Semangat dan bantuan yang diberikan oleh Polri ini di perayaan ulang tahunnya dengan menggelontorkan 600 ribu paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini di seluruh Indonesia.

Secara tidak langsung, Polri telah membantu pemerintah untuk menjaga keamanan dengan adanya penyaluran sembako kepada masyarakat Indonesia.

Hal ini sesuai tema HUT Bhayangkara 74

“Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Menurut mantan Kapolda Metro Jaya ini lagi, walaupun situasi pandemi, Polri berusaha memberikan yang terbaik dengan berbagi kepada masyarakat.

” Semoga di ulang tahun Bhayangkara ke 74 kali ini, bantuan yang diberikan oleh Polri sangat bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkannya,” tegas Kapolri kepada SHNet.

Pun diketahui, bantuan didistribusikan dengan by name, by address dan sistem hunting sehingga meminimalkan kekeliruan di lapangan.

Kembali dikatakan Kapolri, semoga bantuan yang diberikan ini bermakna dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu. (maya han)