Ditlantas Polda Metro Jaya Siap Kawal Logistik Bahan Pokok dan BBM Tanpa...

Ditlantas Polda Metro Jaya Siap Kawal Logistik Bahan Pokok dan BBM Tanpa Biaya

 

SHNet, JAKARTA –  Direktur Lalulintas JPolda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo mengatakan, jajarannya akan melakukan mengawal kendaraan pengangkut logistik kebutuhan bahan pokok dan BBM yang masuk maupun yang akan keluar wilayah DKI Jakarta.

Pengawalan dilakukan guna memastikan perjalanan kendaraan pengangkut logistik kebutuhan bahan pokok dan BBM berjalan lancar dan tiba di tempat tujuan dengan aman tanpa gangguan dan hambatan. Terkait pademik covid 19, besok di wilayah DKI Jakarta akan diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Ditlantas Polda Metro Jaya siap mengawal dan mendukung pemerintah memenuhi ketersediaan bahan pokok dan BBM sejak ditetapkannya status tanggap darurat Covid 19,” ujar Sambodo di Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Bagi masyarakat yg ingin mendapatkan layanan pengawalan kendaraan pengangkut logistik kebutuhan bahan pokok dan BBM dari Ditlantas Polda Metro Jaya dapat menghubungi kantor Ditlantas PMJ dan Satlantas Polres Jajaran atau menemui Tim Pengawalan Ditlantas PMJ yg sedang melaksanakan Patroli. Pengawalan yang dilakukan Ditlantas PMJ tidak di pungut bayaran.

Ditlantas PMJ melakukan pengawalan di tengah merebaknya pandemi virus corona (Covid 19) yg berdampak terhadap sektor perekonomian di tanah air khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.(maya)