Alhamdulilah, Dua Pemain PS Tira Naik Pangkat

Alhamdulilah, Dua Pemain PS Tira Naik Pangkat

AGENDA - Ditengah penundaan agenda Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 tetap saja ada yang menggembirakan pasukan PS Tira. (Ist)

SHNet, BOGOR – Kubu PS TIRA tengah diliputi kegembiraan. Ya, ditengah penundaan agenda Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 tetap saja ada yang menggembirakan. Dua pemain yang berstatus anggota TNI, Didik Wijayance dan Guntur Triaji mendapat kenaikan pangkat.

Didik maupun Guntur sama-sama berasal dari kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) dan kini resmi menyandang pangkat Sersan Satu (Sertu).

Ungkapan bahagia pun terucap dari mulut Guntur yang merasa bersyukur dengan kenaikan pangkat yang ia terima. Kedepannya ia berharap menjadi lebih baik lagi. Tapi ia tak bisa mengikuti prosesi upacara kenaikan pangkat yang sedianya digelar di Pusdikpom Cimahi.

“Alhamdulillah, saya mendapat rezeki naik pangkat dari Sersan Dua ke Sersan Satu. Ini saya tunggu lima tahun, Alhamdulillah tahun ini bisa naik pangkat. Semoga kedepannya saya bisa menjadi lebih baik lagi dan amanah. Tapi saya tak ikut upacara prosesi kenaikan pangkat karena komandan memerintahkan untuk tetap di Jakarta,” kata Guntur.

Kabar ini menyusul keberhasilan dua rekan mereka, Andy Setyo dan Dimas Drajat yang lebih dulu mendapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB), setelah membawa timnas Indonesia juara Piala AFF U-22 2019 dengan mengalahkan Thailand 2-1 di laga final. (Nonnie Rering)