Paolo Maldini Ucapkan Terima Kasih Atas Simpati Fans Bagi Ia dan Putranya

Paolo Maldini Ucapkan Terima Kasih Atas Simpati Fans Bagi Ia dan Putranya

MEMBELA - Mantan bintang AC Milan, Paolo Maldini dan putranya, Daniel Maldini yang kini membela tim AC Milan muda sejak pekan lalu positif terpapar virus corona. (IG.DanielMaldini)

SHNet, JAKARTA – Mantan kapten tim nasional Italia, Paolo Maldini dan putranya Daniel Maldini, yang saat ini membela klub legenda warisan dari ayahnya, AC Milan, sejak tiga hari lalu sudah dikabarkan terpapar virus corona. Keduanya, kini berada dalam ruang isolasi setelah dinyatakan positif COVID-19 sejak akhir pekan lalu.

Paolo Maldini berharap bisa segera pulih dari corona virus dalam tempo sepekan setelah diagnosisnya dikonfirmasi oleh Milan pada akhir pekan. Paolo Maldini yang kini bekerja untuk Rossoneri sebagai direktur teknis cukup shock ketika dinyatakan positif COVID-19 bersama putranya yang berusia 18 tahun Daniel Maldini.

Sebuah pernyataan klub yang dikeluarkan akhir pekan lalu mengungkapkan kalau ayah dan anak ini harus menyelesaikan dua pekan dalam isolasi di rumah dan bahwa mereka akan tetap di karantina sampai pulih secara klinis, sejalan dengan protokol medis di Italia.

Paolo Maldini memposting video di akun Instagram-nya untuk mengucapkan terima kasih kepada simpatisan baik dan optimis tentang dirinya dan putranya mencapai pemulihan penuh dalam waktu dekat.

“Dengan video ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyatakan di media sosial cinta dan kepedulian mereka terhadap kesehatan saya dan anak saya,” katanya dalam akun instagramnya, Selasa (24/3/2020).

“Kami baik-baik saja. Kita harus bisa menyingkirkan virus ini dalam waktu sepekan. Terima kasih atas kasih sayang Anda yang berkelanjutan,” kata Paolo Maldini di akunnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua dokter, perawat, petugas kesehatan, petugas perlindungan sipil dan penegak hukum yang menghadapi keadaan darurat ini dengan profesionalisme dan keberanian yang luar biasa. Sekali lagi, kamu membuat kami merasa bangga menjadi orang Italia. Terima kasih lagi,” tutupnya.

Italia adalah negara yang paling parah terkena dampak pandemi corona virus, dengan jumlah kematian sekarang lebih dari 6.000. (Nonnie Rering)