Zahra Muzdalifah Apresiasi Konsistensi AIA Majukan Sepakbola Indonesia

Zahra Muzdalifah Apresiasi Konsistensi AIA Majukan Sepakbola Indonesia

SHNet, JAKARTA – Bintang sepakbola putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, menyatakan bangga dan gembira dengan digelarnya kembali kompetisi sepak bola AIA Championship 2020 di Lapangan Panahan Senayan Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif AIA yang terus konsisten secara aktif membantu bakat sepak bola untuk terus berkembang. AIA Championship adalah salah satu ajang yang menjadi tonggak sejarah bagi saya,” ujar Zahra yang kini masih berlatih di camp Tottenham Hotspur salah klub papan atas di Inggris.

Tahun lalu, Zahra bersama tim Drupadi berhasil membawa nama dan prestasi bangsa ke tingkat internasional dengan menjuarai AIA Championship 2019 untuk kategori women AIA Women League di markas Tottenham Hotspur, London.

“Selain bertanding dengan tim negara lain, kami juga mendapat kesempatan berlatih bersama tim Tottenham Hotspur Women. Ini menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi saya untuk mengembangkan bakat dan kemampuan di dunia sepak bola,” ungkap Zahra.

Zahra sangat beruntung dengan mengikuti kompetisi AIA Championship, banyak teman-temannya yang bertanya kepadanya soal untuk menyalurkan bakat sangat minim di Indonesia.

“Saya mensuport mereka agar tetap terus berlatih, jangan putus asa. Pasti nanti ada jalan,” ungkap Zahra yang kini menemukan jalannya hasil kerja keras yang dilakoninya. (Nonnie Rering)