Jelang HUT ke-40 Tahun Yasunli Siap Luncurkan Koleksi Lampu

Jelang HUT ke-40 Tahun Yasunli Siap Luncurkan Koleksi Lampu

Yasunli siap meluncurkan produk baru beupa lampu jelang HUT ke-40 tahun. (Ist)

SHNet, Jakarta- Jelang HUT ke-40 tahun PT Yasunli Abadi Utama Plastik (Yasunli) akan mengembangkan bisnisnya pada Juli mendatang.

Pengembangan itu akan berfokus kepada home and living product yang dalam waktu dekat akan meluncurkan produk penerangan atau lampu, yang diberi nama The Serenity.

Yasunli telah sukses mentransformasikan plastik menjadi berbagai macam produk yang memberikan kemudahan bagi kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari. Saat ini produk yang digunakan sehari-hari terbuat dari rangkaian plastik yang merupakan bagian dari kontribusi Yasunli, seperti kendaraan bermotor, helm, mesin cuci, printer, dan lainnya.

“Kami bercita-cita untuk menjadi pionir dalam produksi lokal produk lighting di tengah pasar Indonesia yang sudah didominasi oleh banyak produk impor. Harapan kami dengan adanya produk lighting ini, kami dapat menemani konsumen dan juga terus tumbuh bersama mereka,” ujar Direktur Eksekutif PT Yasunli Abadi Utama Plastik, Jouw Erwin, pada acara konferensi pers Yasunli 40th Anniversary, di Jakarta, kemarin.

Produk lighting rencananya diluncurkan pada Juli mendatang, yang merupakan hasil kolaborasi Yasunli dengan Yasuhide Yokoi, desainer industri dari Jepang. Produk tersebut nantinya akan diproduksi di Indonesia.

Menurutnya, lampu merupakan DNA dari Yasunli itu sendiri. Fungsi plastik akan bergabung dengan poduk lampu itu sendiri.

“Lampu yang akan diluncurkan ini merupakan lampu gantung dan lampu meja,” ujarnya.

Yasunli merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur pembuatan plastik terbaik di Indonesia. Sejarahnya, nama Yasunli diambil dari nama keluarga pendirinya, Yau.

Didirikan tahun 1980, dengan hanya 3 mesin injeksi untuk memproduksi komponen elektronik. Yasunli terus betumbuh dan kini sudah memiliki 6 pabrik untuk memproduksi berbagai jenis plastikuntuk kebutuhan komersial maupun privat di Indonesia. (Stevani Elisabeth)