Berendam di Air Panas Pantai Moinit, So Asyeek Sekali Jo…

Berendam di Air Panas Pantai Moinit, So Asyeek Sekali Jo…

SHNet, Manado – Apa sih yang kalian mau lakuin kalau pergi wisata ke pantai? Yah…biasanya pasti menikmati pemandangan laut biru, deburan ombak, angin sepoi-sepoi, berenang, atau bikin patung-patungan dari pasir.

Itu biasa banget! Lalu apa yang gak biasa? Yang gak biasa itu ada di Pantai Moinit. Di pantai ini kalian bukan hanya bisa main pasir, ngeliat air laut berwarna biru nan jernih, dan berenang. Tapi kalian juga bisa berendam di air hangat di pantai itu juga.

Pinggiran pantai yang banyak dipenuhi belukar pendek dan pohon kelapa yang menjulang tinggi bisa jadi spot foto yang instagramable. Bahkan, kalau kalian mau bisa jadi latar foto prewedding atau romantis lainnya. Semak belukar di tepi pantai dan warna biru laut dan gumpalan awan putih di langit menjadi pemandangan latar yang sempurna untuk kalian yang gemar berfoto.

Dimana itu? Pantai Moinit ada di Kabupaten Minahasa Selatan. Berjarak sekitar 75 kilometer dan 1,5 jam perjalanan dari kota Manado, tepatnya di Kecamatan Tenga.

Dari Manado kalian bisa cari angkutan umum ke Amurang, dan dari Amurang kalian bisa mencari angkutan ke Pantai Moinit. (Ina)