OHM Ajak Tamu Wisata Budaya Gratis ke Danau Toba

OHM Ajak Tamu Wisata Budaya Gratis ke Danau Toba

Omega Hotel Management (OHM) mengadakan Cordela Hotel Reward 2020-Culture Trip to Toba Lake & Medan, North Sumatera. (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta- Omega Hotel Management (OHM) terus memberikan reward kepada para tamu yang mmenginap. Tahun ini, OHM menggelar Cordela Hotel Reward 2020-Culture Trip to Toba Lake & Medan, North Sumatera..

Cordela Hotel Reward merupakan loyality program untuk para tamu yang menginap selama periode 1 Februari 2020-30 Oktober 2020.

Director of Operations dari OHM, Aswin B Drajat mengatakan, dipilihnya Danau Toba karena destinasi wisata ini masuk dalam 10 destinasi “Bali Baru” yang ditetapkan oleh pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) lewat branding Wonderful Indonesia.

“Kami mendukung Wonderful Indonesia dengan mempromosikan 10 destinasi wisata prioritas., salah satunya Danau Toba. Sebelumnya, kami juga mengadakan reward dengan mengajak tamu mengunjungi Labuan Bajo,” ujar Aswin, di Cordela Senen, Jakarta, kemarin.

Selama melakukan wisata ke Danau Toba, para tamu akan mengunjungi Pulau Samosir, menyaksikan pertunjukan Sigale-gale, makam tertua yang usianya 450 tahun dan mengenal budaya Batak.

Caranya, para tamu yang menginap satu malam di salah satu hotel yang dikelola OHM yaitu Grand Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort, mereka berhak mendapatkan 1 kupon undian.

“Program ini berlaku kelipatan. Semakin sering menginap, maka semakin banyak kupon yang didapatkan dan semakin besar kesempatan memenangkan trip gratis ke Danau Toba dan juga destinasi wisata menarik lainnya di Medan. Setiap pemenang bisa mengajak 1 orang lagi untuk berwisata budaya,” kata Aswin.

Sebanyak 25 orang yang beruntung akan mengikuti paket perjalanan ke Danau Toba dan Medan selama 3 hari 2 malam yang akan diundi pada November 2020.

Menurutnya, program ini merupakan wujud rasa terima kasih OHM bagi para tamu khususnya yang selalu setia menginap di Cordla Hotel dan Alfa Resort yang saat ini terus merambah mulai dari kota-kota besar hingga pelosok tanah air.

Dalam waktu dekat OHM akan membuka Cordela Sampit dan Sidoarjo. Selanjutkan akan dibuka juga Cordela di Medan, Klaten, Lubuk Linggau dan Solo.

“Bertambahnya jumlah hotel yang dikelola oleh OHM setiap tahunnya, tentu semakin menguatkan tekat kami untuk menjadi pilihan hotel terbaik bagi masyarakat,” ujar Corporate PR & Marcom Manager OHM Jeany Febriani. (Stevani Elisabeth)